BBM NAIK, NO COMMENT

Beberapa waktu lalu pemerintah telah menaikan harga BBM (bahan bakar minyak) yang mengakibatkan banyak pengguna kendaraan bermotor baik roda dua ataupun roda empat mengalami kewalahan, belum lagi jarangnya ketersediaan BBM tersebut yang semakin banyak,, terkhusus bagi para sopir angkot yang setiap pagi setia menamani perjalananku ke kampus di pelosok sana, mereka banyak mengeluhkan mengenai masalah ini, aku mengerti keadaan mereka, tapi dalam hati aku berkata "aku masih bisa berjalan walaupun tak ada BBM" dengan pelan, kenapa demikian,,
Alasannya ::
1. Karena rumahku tidak terlalu jauh
2. Karena Jalanan Bagus
3. Karena Waktu kuliah siang
4. Karena ada WC umum

Jangan bingung dengan alasan-alasan yang saya berikan diatas, karena jawabannya sangatlah simple, Rumahku tidak terlalu jauh , memang benar, jadi aku bisa dengan cepat sampai di kampus, Jalanan bagus, memang benar karena jika jalanan bagus aku nyaman dijalan, waktu kuliah siang, memang benar karena aku bisa berangkat tidak terlalu pagi, ada WC umum ??<<#$%$# apa hubungannya,, tentu ada... jika ada WC umum, aku bisa ganti baju disana dan mandi untuk membilas keringan,, karena aku berjalan dengan sepedah ku yang kucinta... :D


0 Response to "BBM NAIK, NO COMMENT"

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.