CIANJURKU TERCINTA

Tempat kelahiranku, tempat aku Tumbuh besar, banyak hal mengasyikan yang telah aku alami di kota kecil ini, banyak pengalaman kesenangan dan kesedihan yang kurasakan selama aku tinggal dan bermain di cianjur, sudah kurang lebih 20 tahun ku habiskan waktu ku di kota ini, sampai pada akhirnya aku harus meniggalkannya (Aku akan kembali) untuk sementara waktu aku pergi dan akan kembali... :D kayak lagu ya.. bingung aku mau post apa lagi,, post ini sementara.. jadi jangan terlalu dianggap seirus ya.. Just Kidding.. I have to prepare my blog for 1 month,, have a nice dream.. se u besok!


Cianjur

0 Response to "CIANJURKU TERCINTA"

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.