FONT (untuk komputer yg katrok)


Beberapa font koleksi saya, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua, aminn... hehehe.. kata-katanya resmi banget ya, gak apa,, pada dasarnya gw hanya pengen sharing aja ma U U pada, n kalo punya yang aneh kasih tahu gw ya.. yu mangga di donlot

File size : 992.06 KB
Font windows

6 Responses to "FONT (untuk komputer yg katrok)"

  1. gimana cara masangnya karna Q masih binggung nee?

    ReplyDelete
  2. Cara pasangnya :
    1. Ekstrack Dulu Filenya
    2. Copy File tersebut kedalam direktori c:\WINDOWS\fonts
    3. Lihat Hasilnya (Buka MS Word dan Liat Font
    4. Selesai

    ReplyDelete
  3. kurang jelas caa pake crack winrar. gue bingung maklum msh awam

    ReplyDelete
  4. lumyan nambahin koleksi font yg q punya.. thanx ya

    ReplyDelete
  5. bro, datanya ga bsa di ekstrack....
    gi mana nie...? bantuin dong.. please

    ReplyDelete
  6. data yang gak bisa di ekstrak mungkin korup, ato donlotnya gak selesai jadi .. gt de..

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.