INTERNET DOWNLOAD MANAGER 5.12

Akhirnya gw dapat juga ni software, tentunya dengan sedikit kerja keras dan kesabaran yang tak kunjung henti, sampai akhirnya ku mendapatkan kepuasan yang lumayan .. :P, dulunya gw hanya donlot pake donlotan standar bawaan dari browser'nya, tentu dengan
speed yang standar pula, nah sekarang, gw dah pasang IDM di komputer gw, tentunya dengan settingan yang pas dan tepat, yang pake DIALup, jangan lupa harus sesuai, yang Pake Proxy juga sama, kalo settingan itu blum lu setting dengan baik, maka percumah saja dipasang, coz gak ada hasilnya, donlotnya pasti gagal terus, tapi kalo udah terpasang, gw dah coba sendiri, speed donlot jadi Minimal 4kali Lipat, terserah lah mo percaya apa ndak, yang pasti dah banyak bukti dan udah gw buktiin,..

IDM 5.12
File size : 5,10Mb


Via rs

Pass : ali

14 Responses to "INTERNET DOWNLOAD MANAGER 5.12"

  1. http://www.zshare.net/download/933959150e5799/

    ReplyDelete
  2. Aih bro,, sory link file error,, tar de gw upload lagi ya... :D

    ReplyDelete
  3. Tuk gantinya,, gw kasih link ftp :
    ftp://217.219.86.36/RasoolShafaKheibari :D

    link ini isinya :D mantap... coba aja ya bro.

    ReplyDelete
  4. Oke,, link udah di perbaharui, silahkan sedot aja ya bro, jangan lupa commentnya

    ReplyDelete
  5. ada passwordnya y...??

    ReplyDelete
  6. htur nuhunnn,,,,klo buat upload supaya cpet pnya tak kang...??

    ReplyDelete
  7. upload kemana den? coba pake Smart FTP,, http://rapidshare.com/files/124277628/SmartFTP.3.0.1018.1-AHCU.rar ni linknya

    ReplyDelete
  8. Thanks bgt atas program n pengthuan yg tlh gw sdot dr sni yaa,,,,

    ReplyDelete
  9. ini ngomong" ada crack ama settingan nya gk

    supaya bisa 4 kali lipat kecepatan DL nya

    ReplyDelete
  10. TOLONG dung settingan nya buat speed 512kbps

    pake modem tecom AR1031

    jenis ADSL

    ReplyDelete
  11. pass untuk rs-nya salah tuh...
    gak bisa di ekstrak

    ReplyDelete
  12. klo file yg didownload pake password....pake passwordnya apa ya? dwih_72@yahoo.co.id
    trima kasih...klo bisa lewat email aja....

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.