LIST FILM : FTP (direct link) Bua kamu yang doyan Download

Sori bukannya gw gak sopan ato kurang ajar telah mem'Beberkan' rahasia orang kepada orang banyak, bukan maksudku! Alah.. Gw dapet link ini dari temen gw, ada ratusan game ukuran SUPER yang bisa lu donlot, kalo lu doyan donload film-film boleh lah lu ngecengin sits ini, GW jamin bakalan puas lu pade,, Ingat Ini FTP, bukan hostingan kayak RS (Rapidshare), atao Share-share yang lain, tapi kamu bisa langsung nyedot ni file, coz linknya udah Direct Link..
Jadi alangkah lebih baik kalo menggunakan Downloader yang lumayan berkelas, sperti IDM, ato IDA, Dsb.. Just Try and Good luck..

ftp://77.87.152.57/hdb3/


Dapet nemu dari teman :
Kungfu Panda


Download :

Jangan lupa comment ya bro!



DOLLAR FROM ZIDDU

Jika kamu suka main internet lama-lama depan komputer n koneksinya bagus, gak ada salahnya guat nyoba program Hosting ber$ ini, dah ada buktinya n bener-bener bayar.. just try it toh gak ada yang ngambek n larang kan.. heheh.. lumayan buat nambah pengalaman dan penghasilan

2 Responses to "LIST FILM : FTP (direct link) Bua kamu yang doyan Download"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Si andi ini gak sopan, masa promosi di blog orang, banyak lagi... makanya kuhapus komentnya.. :D biar jernih ..

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.