GUDANG SOFTWARE (4shared.com)

Aje gile, ada 300 Program lebih yang lo bisa ambil dari directori ini, bukan ftp tapi share id yang lu bisa ambil tu file secara bebas, asalkan kuat nyedot nya aja,, gw tulis tulisan ini juga buat referensi gw sendiri ntar kalo-kalo gw butuh lain waktu, hehe.. skalian sharing ama orang lain, 4shared memang gila, 10 giga file storage buat kamu yang gak punya flash disk ato hardisk external :D hehe,, ya itung-itung hardisk Online aja gitu, bisa dibagi lagi ma orang, :D sekalian amal bro! ni linknya ..

http://www.4shared.com/dir/6978338/8e6df26/Software.html


tengkyu dah mo komment! :))



DOLLAR FROM ZIDDU

Jika kamu suka main internet lama-lama depan komputer n koneksinya bagus, gak ada salahnya guat nyoba program Hosting ber$ ini, dah ada buktinya n bener-bener bayar.. just try it toh gak ada yang ngambek n larang kan.. heheh.. lumayan buat nambah pengalaman dan penghasilan

3 Responses to "GUDANG SOFTWARE (4shared.com)"

  1. yaps...bener banget...
    saya juga sering upload dan download dari 4shared dot com...
    namun belakangan ini entah kenapa saya lebih menyukai ziddu... :D ...
    he he he...
    thanks for sharing :)

    ReplyDelete
  2. "DEUI..."

    wah.. komputer bisa panas nih.. nyedooot terusss..

    nuhun ah...

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.