Aku Pulang

Alhamdulillah, 1/2 tahun sudah kulewati dengan lancar dan selamat, sekarang aku dan teman-teman satu angkatan sudah pulang dari negeri seberang,, hahaha.. kini saatnya bertempur lagi di area Kelas yang Panas Karena tidak ada ACnya,, hehehe :D, mulai tanggal 13 Pebruari ini kita sudah mulai Perkuliahan seperti biasanya, walaupun sedikit pusing karena banyak tugas, laporan, dan persiapan untuk presentasi nanti, tapi aku... cieee (apa ni) .. sempat-sempatkan untuk nulis sepatah dua patah kata guna menyapa Rekan-rekan Blogger semuanya, tidak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih ya kepada semuanya... (kok sedih ya) karena sedikitnya do'a dari rekan semua membantu kelancaran Kegiatan yang sudah saya lakukan kemarin... :D ... wkwkwkw... kok jadi curhat gini se.. waduh..



DOLLAR FROM ZIDDU

Jika kamu suka main internet lama-lama depan komputer n koneksinya bagus, gak ada salahnya guat nyoba program Hosting ber$ ini, dah ada buktinya n bener-bener bayar.. just try it toh gak ada yang ngambek n larang kan.. heheh.. lumayan buat nambah pengalaman dan penghasilan

2 Responses to "Aku Pulang"

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.