Host Domain di 000Webhost

Begini lho mbe,, yang pertama dilakukan sebelum membuat host baru yaitu pastikan kalo domain yang ingin kita sudah ada (sudah dibeli dan sudah aktif, bisa diakses saat itu juga), yang ane bilang beli domain sekalian DNS nya itu lho, jadi 10 menit domain itu bisa di akses, gak usah nunggu terlalu lama,, bosen.. :D hehe.

Oke dah mulai ke langkah pertama, kalo sebelumnya ente udah nge host di 000webhost pake domain 'kangbadot.blabla.com' sekarang kita gak pake yang itu, pake domain punya kita, begini :

masukkan domain yang kita punya ke bagian 'i want to host my own domain', selanjutnya ikuti langkah yang sudah pernah dilakukan waktu nge host 'kangbadot.blabla.com',, kumaha? masih bingung? ni screenshootnya :

Host Domain di 000webhost

Coba perhatikan gambar diatas, ada tulisan 'I want to host my Own Domain', nah itu maksudnya buat ngeHost situs kita pake domain itu. (aduh, harusnya aleydoank.com bukan himadiva.com, salah ngambil screenshoot).

setelah itu, hostingan dengan domain punya kita sudah dibuat, selanjutnya ngapain,, ya selanjutnya ngupload file WP punya kita kesana, seperti yang sudah pernah dilakukan ketika ngeUpload file ke 'kangbadot.blabla.com', kumaha?
Host Domain di 000webhost


tapi sampai disini kalau masih belum bisa di akses, perhatikan domainnya.. settingannya.. ente kudu ganti ns yang ada di idWebhost ama yang dua ini ni.. : ns01.000webhost.com, ns02.000webhost.com ke Domain kita buat mengarahkan ke Hostingan di 000webhost ni.

pasti bisa,, sampai disini selesai be.



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :



5 Responses to "Host Domain di 000Webhost"

  1. nu bikin bingung pan urang geus hosting tiheula pake http://kangbadot.blabla.net, WP na geus di install deuih

    kalo link http://kangbadot.blabla.net na di edit jadi http://www.kangbadot.com dina 000webhostna bisa teu?

    kalo misalkan nu kamari di back-up pindahkeun weh ka nu anyar bisa teu?

    ReplyDelete
  2. kang badot klo beli domainnya di 000webhost kemungkinan bisa......tapi klo menurut saya lebih baik mopsih yg kedua itu lebih baik

    ReplyDelete
  3. tuing atuh can nyobaan.. :D hehe..

    lha itu kang irul juga ngusulin begitu, mending bikiin dulu domainnya.. terus kasih masuk ke 000webhost, lantas Upload lagi de tu file WP yang kamu punya.. gampang toh tinggal upload aja pan?

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.