ALI Mengajak Anda Bergabung di FaceBook

Sebenarnya sudah lama pengen gabung di Facebook (FB), tapi baru ke sampe'an sekarang nih, sekarang lagi nyobain yang bener-bener.
Ternyata seru juga dibanding *teeeet *.. lumayan lah buat ngilangin rasa boring dari pada jenuh didepan blog mulu hehehe. Oh iya, saya belum punya banyak teman disana, ..monggo silahkan join dan sekalian jadi fans-nya Ali Dudut hehe *neng ngarep mode dodol on*



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :

Related Post By Category

14 Responses to "ALI Mengajak Anda Bergabung di FaceBook"

  1. ok saya langsung gabung nie bos....

    ReplyDelete
  2. Betul, hitung hitung nambah pergaulan.

    ReplyDelete
  3. Wah,, Phi malas ni, Kenapa? Laper ya.. sarapan dulu ya.. :D

    ReplyDelete
  4. Maz, tukeran link yuk,, link kamu dimana?

    ReplyDelete
  5. okey ali... add aku juga ya.. :)

    ReplyDelete
  6. Li,,,
    Dpt slm dr Ia anakx B'Sahim...
    Katax kgn...........

    ReplyDelete
  7. :D hehe... Sama-sama, Tolong bilangin ma mela juga Kangen GItu,, Hehehe.. oh iya, jika sempat Imelkan No. HP ya.. :D Hehe

    ReplyDelete
  8. oke, dah saya add friend. pls confirm yah.. :)

    ReplyDelete
  9. @Ika
    Sudah saya add Ka.. Thanks ya..

    ReplyDelete
  10. hmm... blognya baguss.. bisa belajar dari sini nihh.. :) klo sempet boleh berkunjung di http://lebihsenang.blogspot.com/ ... :) :)

    btw gw jg dah kecanduan facebook!! komen sana.. komen sini... :)

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.