Blogging Buat Cari Uang atau Hobby

Menurut kamu bagaimana? Kalau Aku si Dua-duaNya, Pertama memang Hoby, tapi setelah di fikir-fikir, Hobi yang Tidak Menghasilkan apa-apa Percuma Juga kan? jadi Sekarang aku putuskan Untuk Menggeluti dua-duaNya.

Nah Lho bagaimana tuh? Kok bisa.. Ya Jelas bisa dong, Orang kan Bisa Menyelam sambil minum air, Sambil Blogging Sambil Cari Uang, :D, ya memang Sudah cukup lama saya belajar Nge-Blog, di Blogger.com tentunya, Terkadang Merasa Jenuh karena tidak ada Ide atau Curahan yang bisa disampaikan di Blog ini, Rencana nya saya ingin belajar Blog yang dari WS tapi belum ada waktu dan keinginan yang cukup kuat untuk itu, jadi sementara ini STAY cool di Blogger saja.

Makanya saya ikut-ikutan buat nyari Sepeser-dua Peser Rupiah untuk Ongkos pulang dari Warnet,, :D.. PROGRAM PENGHASIL UANG adalah beberapa diantara sekian banyak Fasilitas untuk mendapatkan Hal tersebut.





Related Post by Category

7 Responses to "Blogging Buat Cari Uang atau Hobby"

  1. Aku juga dua2nya, tapi lebih konsen ke cari uang :p. Btw liburan kemana aja nih?

    ReplyDelete
  2. Kalo saya sih duit emang perlu, tapi ngeblog untuk duit bisa bahaya juga. :) Soalnya kalo pas lagi job sepi bisa males banget mau ngeblog. Apalagi kalo ngeblognya di warnet. Huuh... :)

    ReplyDelete
  3. Suatu kehormatan bang EKO mau mampir ke Gubuk Sederhana Ini,, :D

    ReplyDelete
  4. klo saya sekedar buat catatan om
    sekaligus buat cari teman :D

    ReplyDelete
  5. wah klo bahasanya Anda sambil meyelam sambil minum air, klo saya sekali dayung 2 - 3 pulau terlampaui :D

    ReplyDelete
  6. @Ihsan
    Rakus dong,, :D hehehe

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.