DURIAN RUNTUH dari SponsoredReviews

Tanggal 20 Maret 2009, Tepatnya Jam 7 Malam aku Tersentak dengan Kejutan yang diberikan Oleh SponsoredReviews, Gila Betul, 17 Job dengan Harga Masing-masing $5 Bikin Aku Geregetan sekaligus Sangat senang, Hati kecilku berkata "Coba tiap hari seperti ini" hehe..


Berikut adalah E-mail yang aku terima malam itu :

Klik untuk memperbesar.

Lalu Ke-Esokan harinya aku langsung Berangkat keKampus tempatku biasa memanfaatkan koneksi Internet Gratis, dan ku Buka Job yang kuterima itu dan Ternyata, Wuhh.. ini Previewnya :

Klik Untuk Memperbesar


Klik Untuk Memperbesar


Aku Berfikir, Ini Uang atau Kertas ya.. Buanyak Sekali,, Cuma Kerja 1 Hari saja, wi mantap-betul. Dari Kesemuanya itu aku mendapat $58,50 atau senilai Rp. 660.000,- (kurs IDR Rp. 11.400,-)

Bulan sebelumnya aku hanya mendapat $35,75 dari bang SR ini, "Gaji Pertama dari SR" dan ini sudah cukup lumayan Buat Uang Jajan ku fikir :D,

Bagaimana? :D Jangan Nyesel Kalo tidak mencoba Broker ini bro,, Heheh.. lumayan tuh buat tambahin DOMPET mu yang Kering. Jika Mau mencoba BOLEH DAFTAR, Gratis


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :

Related Post by Category

3 Responses to "DURIAN RUNTUH dari SponsoredReviews"

  1. Wah, komentar pertamax nih. Ati2 kalau udah biasa maen dollar Bos. Tar lama2 malah berharap nilai mata uang sendiri melemah lho ;-)

    ReplyDelete
  2. Wow, lumayan juga kalo sehari dapat segitu. Itupun masih belum dari program lainnya. Bisa kaya mendadak tuh.

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.