Gaji Pertama Dari SponsoredReviews (SR)

Akhirnya, setelah sekian lama ku Tunggu dengan sabar dan penuh Perjuangan :D, Telah sampailah aku kepada saat yang berbahagia, Kayak Pembukaan UUD y ?? :D,
Dalam satu bulan terakhir ini Aku dan BlogKu, cuma dapat $35.75 dari SponsoredReviews,, Hik-hik, padahal sudah lama aku daftar di program afilasi ini, tapi baru sekarang bisa dan dapat memetik hasilnya.. :D.


Klik Untuk Memperbesar

Ini dia Kita bisa lihat disini, Pembayaran sudah duaKali dilakukan ke Paypal dengan Nomial Seperti tertera diatas, Nah untuk Minggu Ini saya baru dapat 3,25 /(satu Job).

Dengan Bermodalkan Blog Jelek Seperti Berikut :

Klik Untuk memperbesar


Alhamdulilah Ini baru berjalan selama 1Bulan bersih, dan Demikianlah Hasil Pertama yang saya Peroleh, Ada Satu lagi yang cukup membuat saya Senang, APA ITU?.. Yaitu Teman-teman saya, Walaupun Baru Beberapa Orang dan belum Menyumbang sepeserpun tapi saiya tetap SENANG :

Klik Untuk memperbesar


MAU MENCOBA? ini Linknya DAFTAR , Tidak Mau Mencoba ?? (Mudah-mudahan tidak menyesal) Hehe... Viss


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :

Related Post by Category

7 Responses to "Gaji Pertama Dari SponsoredReviews (SR)"

  1. gadis rantau datang minta traktiran.he..he..*tetep semangat and sukses selalu*

    ReplyDelete
  2. selamt dek ali. tapi kasih tau cara atau resep biar bisa dapatnya. agar orang lebih percaya....

    ReplyDelete
  3. Untuk yang menyukai, PTR ini merupakan sumber pendapatan yang lumayan.

    ReplyDelete
  4. Wah salut negh buat mas ali.. ntar ikutan dech...hihihi

    mas ali paypalnya di verifikasi pake apa??...
    pake VCC aman gak yah, cuz ane verifikasi pake VCC neh, takut kena masalah dari paypal..hehe

    ReplyDelete
  5. VCC juga aman mas.. ane udah 1 tahun ne lancar-lancar aja..

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.