KERJAAN NUMPUK Blogvertise Belum Membayar

Selama ini, Program yang saya ikuti diantara mereka semuanya Membayar, Termasuk SponsoredReviews yang jadi andalan saya, Tapi Pada Program yang satu ini (BlogVertiser), Agak sedikit susah untuk memberikan bayaran, Buktinya Sejak Pertama Menulis Reviews,
Belum ada satupun dari Tulisan saya yang dibayar Oleh Advertiser yang mengajukan Iklannya.. Sedikit Menyebalkan sih tapi ya mau apa dikata, saya hanya bisa menunggu saya..

Berikut adalah Job yang sudah saya kerjakan, Tapi diantara kesekian Job Itu belum ada sepeserpun yang sudah saya terima Uangnya. Hik-hik..

Klik Untuk Memperbesar

dan Ini adalah Bukti Bahwa Kerjaan saya sudah diSetujui Oleh Advertiser namun, sayang tidak dibarengi dengan Kesediaan membayar,, Hik-hik lagi.. :D

Klik untuk memperbesar


Jumlah Duit yang harus saya dapatkan harusnya cukup buat beli Pulsa, nah sekarang Pulsa saya Cekak, :P.. namun begitu gw gak terlalu cemas, soalnya Baru dapet DURIAN RUNTUH dari SPONSORED reviews.. yang nominalnya 2 kali lipat barang ini.. Hehe..

Mungkin Butuh proses yang sedikit lebih lama untuk mendapatkan hasil dari BidVertiser, Sedikit kesabaran lebih, dan Sedikit Kerjakeras lebih, Lalu Apalagi yang lebih ya? Hehe.. :D


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :

Related Post by Category

10 Responses to "KERJAAN NUMPUK Blogvertise Belum Membayar"

  1. sabar aja mas nunngu....... bayaran semoga cepat di bayar dan tambah sukses di bisnis paidreview

    ReplyDelete
  2. sabarya sobat, tetep semangat !!

    ReplyDelete
  3. Sabar sob... BV tuh paling cepet bayar setelah 30 hari job di approve, kadang telat sampai 40 hari juga.. hehehe.. semangaaattt..!!

    ReplyDelete
  4. Sudah kok mas,, sudah berbayar dia,, cuma nyicil.. hehe

    ini linknya :
    http://hera-ku.blogspot.com/2009/04/bukti-pembayaran-blogvertise.html

    ReplyDelete
  5. semangat trus y..dah bagus dapet job.hihihi

    ReplyDelete
  6. Sobat blogvertise membayar bulan berikutnya, dan selalu tepat waktu kok :D

    ReplyDelete
  7. @Rachmat

    Iya sob,, ane sudah kerasan sekarang ma BV..

    ReplyDelete
  8. Bisnis ini terbukti membayar kan!

    ReplyDelete
  9. Berbayar kok mas..
    kalo masih belum percaya, bisa cari informasi lebih mengenai bukti-bukti pembayaran blogvertise ini..

    PR3 diUtamakan buat kerja disini Mas..

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.