Bukti Pembayaran CIAO

Pada awalnya saya ragu dengan CIAO ini, di Tulisan saya sebelumnya PPD (Program pencari dollar), saya menyatakan bahwa ini adalah baru Percobaan karena waktu itu saya belum mendapatkan hasilnya, tetapi sekarang saya Meralat Kata itu, dan menyatakan bahwa CIAO BERBAYAR (benar-benar berbayar).

Sebagai Buktinya saya Lampirkan Screen shoot dari E-mail yang sudah saya terima Tadi Pagi :


Klik Untuk Memperbesar!

Walaupun Tidak seberapa tapi Dengan Begini saya dan Anda Mungkin akan lebih Berkonsentrasi dan Percaya kepada Program satu ini,

Memang bukan Pekerjaan tetap, Ini tetaplah sampingan Tapi Dari sini Saya bisa mendapatkan Pengalaman dan Penghasilan sampingan juga tentunya.. :D hehe..

Nah, sekarang Yang masih ragu dan masih pura-pura tidak tahu, saya harap dengan BUKTI PEMBAYARAN CIAO ini Menjadi yakin.

Masih ada banyak kesempatan bagi anda Untuk mencoba, dan Jika Tertarik Silahkan MENDAFTAR Gratis kok!!


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

5 Responses to "Bukti Pembayaran CIAO"

  1. saya malah jarang log in ke CIAO

    masih sibuk nih

    ReplyDelete
  2. Keren, keren...
    Saya jarang login ke CIAO. Habisnya bingung mau ngapain. Hahaha...

    ReplyDelete
  3. Tapi sekarang IP indonesia bilangnya di Baned ma ciao mas,, Gak tahulah apa masalahnya, Mungkin Terlalu banyak Akal-akalan Blogger Indo yang mengusik CIAO.. :D hehe jadinya ya gini,, resiko ditanggung bersama..

    ReplyDelete
  4. Bantuin daftar donk sob, setiap aku masuk ada pesan ini mulu:

    Due to the high level of abuse on the site including plagiarism, spamming of members, and revenge ratings, Ciao.com has decided to start restricting membership to certain countries. Because you are from one of the countries with restricted access, you will no longer be able to log in. If you would like to make a payment request of your last earnings, please contact us at info@ciao.com with the subject line 'Payment Request'.

    ReplyDelete
  5. kalo saya gak salah, Hampir semua IP dari Indonesia pasti di blokir sama CIAO, karena pernah ada kasus IP dari Indonesia Pertumbuhan Earning tiap harinya tidak normal, dan itu menjadikan CIAO curiga sehingga -selidik-diselidiki- ternyata Banyak Abuse / penyalahgunaan dari Indonesia,, sehingga sekarang Kita-yang pake IP indonesia tidak bisa pakai CIAO, solusinya Ganti IP/ proxy nya pake ip luar.

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.