Cari Uang Itu tidak Mudah

STOP!!! Jika anda berfikir bahwa cari uang di internet itu mudah, Tolong hilangkan fikiran bahwa cari uang itu semudah yang anda fikir, tidak di dunia nyata ataupun disini, didunia maya ini, cari uang sama saja, SUSAH, jika ada orang yang berkata-kata dengan rayuan gombalnya “Dapatkan uang mudah, dollar gratisDeElel,, Jangan terlalu dihiraukan,
Karena tetap saja Butuh usaha keras untuk mendapatkannya.

Sebagai contoh jika anda mendaftar diprogram PaidReviews seperti SponsoredReviews, tidak semudah itu kita mendapatkan pekerjaan, kita harus lulus kompetensi dan Uji dulu, Layak atau tidak kita
mendapatkan Pekerjaan itu, Nah, Sama kan seperti Interview yang kita lakukan pada waktu melamar pekerjaan disuatu perusahaan kan?.

Nah itu dia,, saya bilang TIDAK mudah mencari uang itu mas,, Jadi Slow Down and pasang strategi baik-baik, CATATAN, Jangan Terlalu Rakus,, dan Ikuti Aturan yang Berlaku, Jika Dosen sering bilang Disiplin, Ya itu dia yang harus kita lakukan disini. Bermain dengan Teratur dan Rapih.


Atau



Jika Anda Berkehendak dan Memiliki Motivasi yang cukup Untuk Terjun Ke dunia Fana ini : Silahkan Klik Link Ini untuk Belajar Bagaimana Caranya !



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

17 Responses to "Cari Uang Itu tidak Mudah"

  1. Haha, benar tuh. Saya saja butuh waktu satu tahun untuk benar2 mengerti bagaimana cara mencari uang di internet. Sekarang sudah beda, kalau dulu saya jadikan kepala sebagai kaki dan kaki sebagai kepala untuk mendapatkan hasil yang tidak seberapa, sekarang hanya dengan menyandarkan kepala di kursi empuk sambil kaki berjinggrang di depan laptop, uang datang sendiri hanya dengan modal tulisan. Itulah.

    ReplyDelete
  2. ExelincaYa memang betul mas,, malah saya satu tahun lebih baru sekarang dapat Hasil yang saya inginkan,, :D

    Indra BektiSatu kehormatan Artis Terkenal mau mampir ketempat sederhana ini,, :D
    Mungkin Bagi Sampeyan cari Uang ya Mudah,, hehe.. Presenter gitu secara!!
    Tapi Apa betul Ini Indra Bekti yang sungguhan??

    ReplyDelete
  3. Saya masih baru lho masalah ginian. Dapat bayaran dari internet cuma baru sekali, itupun susahnya minta ampun dan berbulan-bulan. Ga banyak sih, cuma $6 dari Yuwie. Hehehe...

    ReplyDelete
  4. Oh gitu ya,, Sama lah Mbak,, Ngomong-ngomong Yuwie berbayar juga ya,, Cara kerjanya Gimana ?

    ReplyDelete
  5. Suka main FS ato Facebook? Cara kerja Yuwie sama persis seperti itu. Bedanya, Yuwie membayar kita berdasarkan aktivitas yang kita lakukan seperti mengirim komentar, upload gambar, bikin blog, dll. Kakak exelinca yang ada di komentar diatas adalah pakarnya Yuwie Indonesia yang legendaris *halah, lebay* yang pernah menghasilkan ratusan dollar per bulan dari Yuwie. Referallnya di Yuwie ada 9000 an, termasuk saya juga adalah referralnya.

    ReplyDelete
  6. Hehehe, sorry ketukar account nya. Frelia is my assistant. Yep, kira2 kayak gitu Yuwie bekerja.

    ReplyDelete
  7. yaph...

    walaupun banyak orang yang bilang sukses,, tapi itu tidak mampu menutup jumlah orang yang gak sukses..

    ReplyDelete
  8. Jika ingin ngobnrol empat mata dengan saya, add saya YM saya. exe_linca.

    ReplyDelete
  9. bener bgt ali.. apalagi saya blogger pemuala, samapai saat ini baru mendapatkan beberapa dollar saja,,

    tetap semangat !! dan Pasang Startegi... ^ hehe

    ReplyDelete
  10. usaha dan berdoa

    semoga dapat banyak job

    ReplyDelete
  11. Ya sama lah mas,, aku juga belum dapat banyak dari sini, tapi sudah lumayan lah dibandingkan kemarin,, yang NOL besar :D

    ReplyDelete
  12. btull mas.... tidak mudah memang mencari uang di internert butuh perjuangan tekun, keyakinan yang kuat sabar da focus pada pekerjaan kita baik adsense, paid review, affliate atau ptc semuanya butuh perjuangan dan waktu.... aku aja butuh waktu 8 bulan untuk belajar cari uang di inter..... semoga tambah sukses mas

    ReplyDelete
  13. Betul2.... Tapi saya cari Uang di Internet soalnya kalau di pake buat buka FB atau Fs kan ga berguna!


    Di tunggu kunjungan baliknya!^^

    ReplyDelete
  14. sip bangt motivasinya,,,
    memang cari uang ga ada yang mudah,,,tergantung rezeki Tuhan pada kita dan bagaimana kita berusaha,,,yah macem2 cara usaha,,,pake paid review juga bagus,,,atau ptc juga oce yg penting mau berusaha,,,update terus ya,,,

    salam

    Ahmad Fikri

    ReplyDelete
  15. di SR bisa pakai blog bahasa gak ?

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.