Gaji Kedua Dari SponsoredReviews (SR)

Alhamdulilah, Setelah Dua minggu Pertama mendapat Gaji Perdana dari Sponsored Reviews, Kemarin tanggal 3 Maret 2009, Sudah Kuterima Gaji dari Master Of Broker ini, Jumlahnya Memang tidak seberapa tapi lumayan lah buat beli HP baru n beli pulsanya,, :D hehe
SponsoredReviews, inilah Program yang aku ikuti selama 1 1/2 bulan ini, dan Syukur alhamdulilah Hasilnya cukup memuaskan bagi Blogger Pemula seperti saya ini. Berikut adalah Screenshoot dari bukti pembayaran yang sudah saya terima.


Klik Untuk Memperbesar

Ini dia Kita bisa lihat disini, Pembayaran sudah TigaKali dilakukan ke Paypal dengan Nomial Seperti tertera diatas.

dan ini adalah screenshoot account paypal saya :

Klik Untuk Memperbesar


Dengan Bermodalkan Blog Jelek Seperti Berikut :

Klik Untuk memperbesar


Alhamdulilah Ini baru berjalan selama 1 1/2 Bulan bersih, dan Demikianlah Hasil Pertama yang saya Peroleh, Ada Satu lagi yang cukup membuat saya Senang, APA ITU?.. Yaitu Teman-teman saya, Walaupun Baru Beberapa Orang dan belum Menyumbang sepeserpun tapi saiya tetap SENANG :

Klik Untuk memperbesar


MAU MENCOBA? ini Linknya DAFTAR , Tidak Mau Mencoba ?? (Mudah-mudahan tidak menyesal) Hehe... Viss


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :

Related Post by Category

16 Responses to "Gaji Kedua Dari SponsoredReviews (SR)"

  1. Thanks ya Li,,,,
    Dah mo mampir di blog gw.
    Kok g ngsih koment yg bkin mju/ yg hrs ditmbhin???

    ReplyDelete
  2. wah gajian nie.... bagi2 tipsnya donk...

    ReplyDelete
  3. haha, sebenarnya saya lebih sering dapat job dari Linkworth. Kalo yang sering dapet dari SR sih dia nih.

    ReplyDelete
  4. wew.. selamat atas gajiannya. makan2 dunk :D

    ReplyDelete
  5. wah selamat yah.....kapan nih makan makannya...aku yah di ciamis

    ReplyDelete
  6. Harry
    :D Makan apa atu ry,,

    ReplyDelete
  7. wah jadi ngiri nih...emang lo dapat job apa bro dilayanan itu??? boleh nih kasih2x tips..ehehe thank Q udh mampir...

    ReplyDelete
  8. @ahmad
    Itu PaidReviews mas,, Kerjanya ya kita bikin Reviews tentang SItus atau produk Pengiklan a..Terus kita di beri komisi tuh buat Jasa TUlisan itu.

    @Trik Yuwie
    Makasih y

    ReplyDelete
  9. opss soryy anonimous......??aku adi li. yang dari bali te@. yang sering bareng dwi itu loh. hehehe gmn kbrny??? kpn pindah ke jember???

    ReplyDelete
  10. wih, kereeen...kasi tips nya donk..

    ReplyDelete
  11. kang saya udah joit tolong kasih tau cara kerjanya ya..

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.