1 Tips Meningkatkan Google Page Rank

sudah hampir terlupakan salah satu hal terpenting yang tidak seharusnya kita lupakan dan mengabaikannya, Technoraty, Menurut yang saya baca selama satu hari terakhir mengenai Technoraty, ternyata dia Memiliki Peranan Paling Penting dalam tingginya Rank Sebuah blog.

Saya sempat menganalisa beberapa SEO master dengan blognya, ternyata masing-masing memiliki Jumlah Blog Reaction yang Sangat Tinggi, mungkin itu salah satu pondasi mereka sehiingga exist dan tetap berada di Tingkat Paling atas di Google Page Rank,

Sebelum menganalisa Milik Orang lain, saya mencoba melihat berapa jumlah blog reaction pada blog saya, dan ternyata hasilnya cukup Mengecewakan, Hanya beberapa blog saja, namun sampai disini saya tidak putus asa, saya tetap semangat untuk mencari kawan untuk Tukar Fav, (add to favorite).

Konfirmasi Jika anda telah Melakukannya kepada blog ini, dan saya akan segera untuk membalas nya dengan cara melakukan hal yang sama.

Add to Technorati Favorites
Silahkan Klik Gambar diatas.

jangan lupa untuk konfirmasi kepada saya boleh via e-mail ataupun lewat kolom komentar dibawah ini, jadi saya tidak susah untuk mem Fav balik blog anda.





Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :







Related Post by Category

14 Responses to "1 Tips Meningkatkan Google Page Rank"

  1. Lha kok nice info ma have a nice day,, wah pasti gak baca tulisannya ni.. :D

    ada-ada aja..

    ReplyDelete
  2. saya juga sudah tahu hal ini. masalahnya jika teman2 lain bisa melakukan hal yang sama sudah tentu memberi kebaikan yang seksama. add this blog to my technorati fav dimana bisa dapat.( maksud saya iconnya)

    ReplyDelete
  3. Pertanyaan mbak membingungkan,, maksudnya apa?

    ReplyDelete
  4. sudah saya add boss

    simbiosis mutualisme kan?

    ReplyDelete
  5. Sory ya... baru bisa mampir kesini
    Oh ya... (add to favorite) sudah beres... :D

    ReplyDelete
  6. klo g pake technocrati apa g bisa?

    ReplyDelete
  7. Saya meluncur ke lokasi dulu deh sob.... mudah2an aja bisa naik pagerank

    ReplyDelete
  8. blogwalking gan,,traffic biar cpt naek,,trus bs dpt ranking..xixixi...

    ReplyDelete
  9. Udah sob, add my blog too..
    Ditunggu ya..

    ReplyDelete
  10. @puisi elang

    Banyak cara untuk meningkatkan PR, ini hanya salah-satu nya mas.

    ReplyDelete
  11. salam kenal.....saya sudah add.technorati fav. blog nya ke tech fav blog http://www.foster-ray.com/

    ReplyDelete
  12. Fav balik sudah di Lakukan.

    :D tengkyu ya..

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.