Adsense Camp | Laporan Bulanan

Sungguh menyedihkan bulan-bulan ini, seperti yang sudah saya tulis pada artikel sebelumnya Paid Reviews Sepi | Kantong Kering kini ada satu lagi yang ingin saya tunjukkan kepada Rekan-rekan blogger semua, ini adalah Laporan Keuangan :: HERAKU :: periode bulan Mei 2009. (yang Sungguh dan sangat Mengkhawatirkan)

Jika ini adalah sebuah Perusahaan, sudah dipastikan kebangkrutannya tinggal menghitung waktu,, hehehe.

ini adalah preview satu hari ini :


dan yang ini adalah preview pada Bulan ini :

bagaimana? sangat mengkhawatirkan bukan? pada kasus ini disini mungkin saya butuh therapi atau kursus secara khusus dan lebih berkonsentrasi dalam mencari uang di internet ini, tapi apa daya dan apa mau dikata, Tangan tak sampai kesana, terlalu banyak Hal yang membatasi ruang gerak, selain dari kegiatan kuliah juga kegiatan sosial lainnya yang harus saya kerjakan setiap hari.

Jika melihat Statistik ini saya yakin anda tidak akan Tertarik Untuk Mendaftar di Program yang satu ini, atau mungkin malah sebaliknya? seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa Mencari Uang itu Susah, tidak semudah membalikkan tangan dan mengedipkan mata, butuh banyak perjuangan dan Kerja Lebih keras.

Pepatah mengatakan, Semakin banyak kau bekerja maka semakin banyak kau mendapat hasilnya, begitu juga sebaliknya, jika kamu malas bekerja TIDAK satupun akan Kau dapat.

gak tahu itu pepatah siapa, yang jelas baru saja KUTULIS, sebelumnya saja juga sudah menulis sebuah e-book yang berjudul Sedikit tentang Google Adsense, mungkin diantara anda semua tertarik dengan tulisan jelek milik saya itu silahkan download via ziddu, Gratis kok!



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

3 Responses to "Adsense Camp | Laporan Bulanan"

  1. Kalo yang ini maha guru. gak berani deh. ampun.. ampun.

    ReplyDelete
  2. wah, kalo saya gurunya, tentunya sudah punya mobil dua dong,, na ini, sendal jepit aja gak punya :D

    ReplyDelete
  3. hebat ya penghasilannya sebulan bisa ampat juta tuh
    bisa kaya nih hihihi

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.