Bayaran dari Kumpul Blogger

Baru saja kemarin daftar di KumpulBlogger, sekarang sudah dapat lagi bayaran dari Program PPC ini, memang tidak besar, hanya beberapa rupiah saja, tapi itu sudah cukup untuk menanggulangi Biaya Bulanan Bank yang dipotong tiap bualannya dari rekening saya :D hehe, berbeda dengan adsenscamp yang sejak pertama mendaftar hingga sekarang saldonya belum juga Pecah dari Rp. 10.000,-. Susah sekali bermain dengan program PPC satu ini.

namun Bukan berarti dengan kumpul blogger mudah, sama saja sulit tapi dibalik kesulitan itu kumpul blogger memiliki daya tarik tersendiri yang membuat saya terus bekerja dengan nya, ya lumayan lah buat beli beras satu atau dua hari kedepan, :D maklum anak kos, Ngenet ya ngapain lagi kalo bukan cari sepeser dua peser Pundi, masih jauh dari penghasilan para Jagoan diluar sana yang bisa mendapat Rp. 8jt keatas, atau 2 s/d 3jt perbulan, saya ni masih Merangkak.

namun hal ini haruslah disyukuri karena tambah satu lagi program pencari uang yang dapat saya percayai dan itu adalah Kumpul Blogger, tips nya akan menyusul nanti ya, untuk sementara ini saya juga masih banyak mencari tahu tentang hal ini.

ini adalah E-mail yang saya terima dari Mas Kukuh hari kemarin, jumlahnya tidak besar memang tapi Ini adalah bukti bahwa Program satu ini memang berbayar dan pantas untuk dipertimbangkan untuk menambah penghasilan anda.

Jika Berminat silahkan Daftar melalui Lini INI




Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :






Related Post by Category

6 Responses to "Bayaran dari Kumpul Blogger"

  1. ha...ha...

    pengalaman yang sama dengan saya...

    tetap semangat mas...

    ReplyDelete
  2. congratz ya sob.. iya, kalo adsensecamp susah banget.. btw.. kumpbloggernya ditaro dimana?? biasa saya kalo ga ninggalin komen ya pasti ninggalin $mile.. :P

    ReplyDelete
  3. @Negeri Hijau
    wah saya yakin kalo Mas mah dapatnya gak segitu, pasti jauh lebih besar kan,, tafik blog nya saja sudah ratusan perhari,, pasti kliknya juga banyak dong.. :D

    @Wisata SEO Sadau
    Terimakasih sob, tapi ni belum apa-apa.. ane masih belajar.. :D

    @Magazine BLog
    Iya tuh,, adsense camp setengah ELe susahnya

    ReplyDelete
  4. wah keren juga kumpul blogger. . .

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.