Belajar SEO Para pemula


Tidak ada maksud apa-apa dalam postingan kali ini, hanya mencoba untuk meramaikan Perlombaan yang diadakan oleh senior kita di wilayah Per SEO an, lagian ini juga Kontes yang pertama yang baru saya ikuti selama bermain dengan dunia blogging, orang bilang masih Ecek-ecek, belum pantas disandingkan dengan para Profesional yang sudah lama dan memang bidangnnya mengikuti hal beginian.

beberapa kawan dekat saya pun sudah ikut Kontes ini, sudah lama sejak awal dimulainya kontes ini mereka langsung berebutan posisi di Halaman depan Mbah guugle yang makin hari makin ganteng, hehe.

sepertinya saya tidak perlu menjelaskan banyak hal tentang seo karena belum cukup umur untuk menginjak hal itu, masih banyak yang lebih pantas untuk menjabarkan arti seo yang sebenarnya, dan tentunya anda akan merasa lebih puas bukan. dibandingkan penjelasan dari saya. :D hehe.



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

2 Responses to "Belajar SEO Para pemula"

  1. Horrayyy.. pertama.. he4..
    kunjungan sore..
    waduh mas,
    kalo kontes SEO udah pasti saya yg mundur pertama,
    ga ngerti apa2,
    wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  2. ikutna ya bos

    kok saya baru tahu sih?

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.