Google Adsense | $3 Perhari? Siapa tidak mau?

Kemarin-kemarin saya sempat bercerita mengenai PPC atau PTC | Menuju Ejakulasi dan setelah dua hari ternyata Judul postingan itu tidak meleset, Untuk sementara ini masih dalam perjalanan menuju Ejakulasi, belum sampai Pada Puncaknya si, cuma baru sampai beberapa rupiah perhari saja yang bisa saya peroleh dari sini,
belum banyak si tapi lumayan daripada Lumanyun, daripada nungguin kerjaan dari Program Paid reviews yang baik hati lebih baik menggarap program ini.


Klik Untuk memperbesar !

yang paling saya andalkan untuk PPC ini adalah Google Adsense dan e-book mengenai GA ini sudah saya tulis di postingan sebelumnya, judulnya yaitu E-book | Sedikit tentang Google adsense, sesuai dengan judul yang saya cantumkan disana, cuma Sedikit saja dan tidak banyak, sama dengan hasilnya juga, tidak banyak .. baru sampai $3 Perhari :D heheh..

Boleh dibilang ini adalah selingkuhan saya, dari istri saya yang pertama Nyonya SponsoredReviews, dan Istri Yang kedua juga yang ketiganya : BlogVertise dan BuyBlog Reviews, hahah Keren ya banyak selingkuhannya, biarin lah yang penting sama adil sama semuanya, sama-sama memberi dan sama sama MEMBERI tentunya, karena itu yang kita inginkan bukan? (memberi dollar tentunya) :D.

Anak dari GA ini saya baru Daftar di KumpulBlogger dan AdsenseCamp dan hasilnyapun tidak mengecewakan, cukuplah buat beli baso harga Rp. 3.000,- perhari,, heheh,, Kesemuanya ini mudah-mudahan bisa bertahan langgeng Menjadi Keluarga Yang Sakinah Mawadah Warohman.. AmIIInn..


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

3 Responses to "Google Adsense | $3 Perhari? Siapa tidak mau?"

  1. waduh....lumayan yah...
    kalo sehari bisa menghasilkan Rp3.000, suatu saat nanti ,sehari pasti bisa menghasilkan Rp 30.000.000
    ya ngga ?
    SUKSES for you man !!

    ReplyDelete
  2. Wah Selamat Ea... Jadi Pengen NIe, ajarin trus ya :)

    ReplyDelete
  3. Mantap sob, jadi "iri" nih banyak selingkuhan.. hehehe

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.