HACK | AWSurveys

Sebelumnya saya minta maaf kepada semua pihak yang bersangkutan, berikut ini hanya sebuah coretan tidak berguna, jadi tidak usah terlalu di hiraukan, tapi jika bersedia untuk melanjutkan silahkan dibaca.


Baiklah, Mari Kita Mulai
Pastikan anda berada di situs ini : http://www.awsurveys.com

Klik Untuk memperbesar !

Lakukan Pendaftaran seperti biasa di bagian Create Free Account!
setelah selesai melakukan pendaftaran anda akan dihadapkan di tampilan ini :

Klik untuk memperbesar !

Untuk sementara, Pendaftaran anda sudah selesai, Lalu apa yang harus kita lakukan selanjutnya? Harap disimak Baik-baik Pak!

Perhatikan Gambar Tersebut : disana ada Beberapa daftar Kalau tidak salah ada 7 Link yang menyatakan bahwa Pekerjaan selanjutnya adalah Membuka Link Itu dan Memberikan Komenter kepadanya!!

Buka 1 per satu link tersebut untuk link yang pertama memiliki harga $6, Santai saja.. Ikuti dulu sampai selesai ya!!

Klik Start Survey Now

Halaman yang muncul selanjutnya adalah halaman dimana anda akan dihadapkan kepada Link yang menuju situs yang harus anda beri tanggapan/ komentar/ kritikan atau apa saja yang penting anda menulis sesuatu disana.

Halaman komentar

Click Here for website 1, Klik saja link tersebut lalu jendela baru akan akan muncul.
Lalu kembali Halaman Komentar dan TULISLAH SEBUAH KOMENTAR/ Tanggapan/ Kritikan atau apa saja di TextBox Nya.

Lakukan hal yang sama Untuk Link Nomor dua!


Klik Tombol yang bertanda Merah


Klik saja!! tidak usah repot!

Setelah ini anda akan Kembali ke Halaman Muka tadi, Tapi sekarang nilai Balance anda sudah berubah! coba perhatikan, Untuk Link Pertama apa yang anda peroleh !

Kalau ini Kenyataan gue bisa Kaya mendadak ni.... hehe, kamu juga mungkin bakalan ikutan kaya.. betul nda?



Reedem Money
ini adalah intinya, dimana Nominal yang bisa di reedem dari AW surveys adalah $75, Tapi yang kita miliki disini hanya $27, Lalu bagaimana caranya?

Ini yang akan kita bahas!..
LANJUTKAN.

setelah survey dilakukan anda akan Melihat ini :

di AWSurveys, Nominal sebesar ini tidak bisa kita cairkan, Kenapa? Karena PayOutnya adalah sebesar $75, Lalu kenapa tulisan ini ditulis?
Karena Untuk Mengakalinya

Baiklah, Selanjutnya kita akan REEDEM Money kita, tapi dengan Trik Ini :

alat yang kita Gunakan Adalah Add-Ons Mozila namanya Tamper Data, gimana cara Mendapatkannya?

1. Klik Tools di Mozilla anda!
2. Pilih dan Klik Add-ons
3. di Tab Get Add-ons Ketik Tamper data
4. atau anda bisa mendownloadnya di : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/search?q=tamper%20data
5. Instal dan Restart Firefox Anda!

ini Previewnya :

Klik untuk memperbesar.


Setelah Semua SIAP :
MARI Melangkah
1. Klik "Reedem Money" di Home AWSurveys tadi!
2. Pilih Metode Pembayarannya! ganti Choose amount dengan $75!


3. Sabar,, jangan dulu di Reedem NOW
4. Klik dulu Tombol "Star Tamper" di add ons mozila nya!
5. Jika Star Tamper sudah di Klik, Baru sekarang Klik REEDEM Money nya.
Lalu akan muncul POPup.. untuk semua POP up yang muncul Klik saja Tamper setelah itu akan mucnul PopUp ini :

Jangan lupa untuk mengganti nilainya menjadi 27 seperti pada gambar dibawah ini!


Klik OK dan sekarang Non'aktifkan Tamper datanya dengan cara Mengklik "Stop Tamper data" di add on Mozilanya, selanjutnya muncul pemberitahuan ini:

Disini anda diminta untuk memasukkan alamat paypal anda! Masukkan saja dan Klik tombol REEDEM

Lalu Pemberitahuan ini :

disana dinyatakan kita harus menunggu beberapa hari untuk mendapatkan Nominal tersebut.

Sampai disini Selesai Sudah,, Cape aku bikin Postingan Kayak begini.

Tertarik? Lumayan buat Nambah WAWASAN,, Boleh coba-Gratis- DAFTAR lewat link ini, jika ada pertanyaan silahkan ajukan saja,, maaf sekali lagi jika kurang berkenan.. saya bukan seorang master tapi seorang yang Bodoh dan banyak Kurangnnya dibandingkan anda-anda sekalian.

Terimakasih.. (cape uy, laper lagi [ternyata cari uang itu susah ya])


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

30 Responses to "HACK | AWSurveys"

  1. hahaha...hebat lah, ane doain moga2 duitnya cair. kalo cair, baru ane ikutan....tapi dosa ditanggung yang nulis artikel....wkwkwkwwk

    goood post my bro

    ReplyDelete
  2. andai semua itu terjadi....!!!

    one way to home

    ReplyDelete
  3. hahahaha9...nice info deh..q juga dah ikutan tu program..lam kenal y...

    ReplyDelete
  4. aduh aritikel apa ini...
    binun...

    ReplyDelete
  5. Yang benar saja. Buktikan dulu nanti saya akan coba. Saat ini lagi libur ngreview, sesekali otak perlu diistirahatkan.

    ReplyDelete
  6. hatur nuhun pisang atas informasinya, nanti klo cair saya bagi dah, oya kenalin saya orang baru didunia begini, jadi maaf kalo kurang sopan

    ReplyDelete
  7. halo ali,terimakasih ya udah sering berkunjung ke blog saya dan memberi komentar.

    wah itu trik nya baru tau saya,tapi kayaknya ga aman deh.kamu udah berhasil belum? pakai yang sesuai TOS sajalah,biar nama internet marketer indonesia ga buruk di mata dunia.

    Ntar malah kayak kasus ciao lagi,IP dari indonesia di banned,bahkan account saya di delete tanpa pemberitahhuan dan sebabnya,paddahal saya ga pernah copas,dan uang saya yang $300 lebih lenyap begitu saya :(

    ReplyDelete
  8. @Mas togudiatas kan sudah saya tulis dengan jelas, kalau saya belum dapat apa-apa dari ini.

    tulisan ini saya buat hanya sebagai 'Referensi' bagi teman-teman yang sering dan senang bermain dengan AWsurveys,

    perlu ditegaskan lagi, Tentang satu pertanyaan Ini scam atau bukan, Karena dilihat dari Sisi Keamanannya Situs ini sangat rentan.

    JIka demikian apakah Dia Bisa di Percaya?

    ReplyDelete
  9. telat nie q ngasih komenya dari pada tidak..

    nah ini yang dibutuhkan....
    tapi lebih baik nghehack iklan2 terkenal ya google adsense gt lah...he.he

    cuman bercamda kali li...
    sukses buat kamu.....

    ReplyDelete
  10. dek ali, awsurvey termasuk dalam scam. saya udah pernah ikut tapi nggak dicairkan juga

    ReplyDelete
  11. dek ali, makasih dah berkunjung din blog saya, suksek buat dek ali. terus berkarya.

    ReplyDelete
  12. @Mas EkoYa ini juga sebagai bukti bahwa AWsurvey itu 'scam' jadi sampai disini sudah tidak ada lagi yang bermain dengannya.

    ReplyDelete
  13. eh yang tentang modul yang dek ali bilang sama karena modul itu yang membuat adalah saya. jadi ya saya posting biar dapat di pelajari oleh umum. khususnya kaum pelajar.

    ReplyDelete
  14. jelas aja ngga dibayar lha wong cara lo curang..sistem mereka lebih canggih bro...jd ketahuan

    ReplyDelete
  15. Namanya juga usaha Bro,,

    disisi lain ada yang Bengong, ada pula yang Memberi Opini Seperti Mas, saya sangat berterimakasih karena Opini sedikitnya Membangun, entah itu bagi Saya ataupun orang yang terlibat didalamnya..

    perlu ditekankan kembali, Yang Mengambil kesimpulan bukan saya, Tapi anda, terserah apa yang mau anda katakan tentang program ini, Ya memang beginilah,,

    jujur saya bukan tidak pernah bermain dengan program ini, bahkan sudah lewat dari &75, tapi Mana? saya tidak bicara kalau tidak ada Bukti Mas, saya Pernah Mencobanya, Makanya saya berani untuk BERBICARA .

    ReplyDelete
  16. waduh...untung gua ngga ikutan
    trus program apaan lagi yang boongan yah,...
    bisa kasih infonya ngga ?>
    makasih...good info !!

    sukses

    ReplyDelete
  17. ktnay sih udah ada yg pernah di bayar
    gw sempet iku tapi ga dilanjutin
    alesaanya terlalu mudah....hihihihi
    ujung2nya pasti bermasalah kalo ginian

    makanya gw ga nerusin
    ksh2 info bro kalo udah di bayar
    ihihihhi

    ReplyDelete
  18. nice info sob, btw tukar link dunk sob.

    ReplyDelete
  19. asli gw udah nyoba nieh, emank abis tuh ma awsurveys disuruh nunggu 5 hari. tp setelah aku cek 5 hari, g ada transaksi sama sekali di account paypalku... awsurveys bener bener scam nieh...!

    ReplyDelete
  20. Saya hadir disini mas..

    ehm, sejujurnya saya bingung..
    banyak opini di eyang google, ada yg mengatakan AW itu SCAM.. tapi banyak juga yang mengatakan bahwa AW memang membayar, bahkan ada yang mengatakan bahwa Ia telah dibayar oleh AW 2x !!

    seperti pada blog bambangoke.com

    maka dari itu saya ingin membuktikannya sendiri.. Apakah benar2 SCAM ato bukan, kalo scam ya udah brarti saya ga akan penasaran lagi, kalo ngga, asyyikkkkk saya dapet dollar.. he4..

    brangkali ada yang mau membantu saya membuktikannya SCAM ato bukan, http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=milyarderbaru (oalah promosi juga akhirnya ;P)

    maaf mas kalo curhatnya kepanjangan, he4.. ;)

    ReplyDelete
  21. Hey. Kalo tertarik buat akun di AWSurvey. Klik azza...

    http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Samuelyangkeren

    Makbul lahhh....
    Coba dulu Scam ato gak. Baru ngekomen!;))

    ReplyDelete
  22. http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=fabagus
    kurang 3 orang lagie baru bisa rendem help me ya tar aku update gimana kelanjutanya apakah aw scam or not cuma pengen coba kalo lewat jalan yang bener apakah $$ akan cair?

    ReplyDelete
  23. KLO memang bener ada duitnya semua orang pasti akan ikut bos

    ReplyDelete
  24. Ya iya lah COY..
    makanya ane buktiin lewat tulisan ini, kalo awsurvey tu SCAM

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  27. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.