Hati-hati dengan Google Adsense

Google adsense memiliki sistem keamanan yang sangat canggih, sepintar-pintarnya kita mengakali dia, dia mesti akan tahu, dan buktinya sudah cukup banyak di blogsphere ini, dimana beberapa orang yang sudah mengenal dan asyik bermain dengan GA ini merasa seakan nyaman karena penghasilannya stabil, (penghasilan yang belum masuk kantong) hanya tercatat di account saja. lalu mereka kena penalti akibat hal ini.

kemarin saya mendapat e-mail pemberitahuan mengenai aturan pelanggaranyang tidak boleh dilanggar oleh kita selaku publisher, diantaranya adalah Klik Froud akan di banned, tapi untung saja hari itu saya masih diberi kesempatan oleh mbah guugle untuk meneruskan Google Adsense saya, belum dinyatakan di banned, tapi itu sudah membuat saya cukup ketakutan, kenapa tidak, jerih payah selama ini akan hilang begitus aja karena kesalahan yang terjadi sekali.

Hello,

It has come to our attention that invalid clicks have been generated on your Google ads, posing a financial risk to our AdWords advertisers. Please note that any activity that may artificially inflate an advertiser's costs or a publisher's earnings is strictly prohibited by our programme policies.

kenapa tidak, account saya stabil tiap hari $3, dan ini mungkin sedikit dicurigai oleh beliau, karena hal sekecil itu menjadi masalah besar buat mereka, ..

jika saja hal ini terjadi sekal lagi mungkin tamahlah riwayat saya di GA,, hahaha,, untuk sementara ini saya sedang belajar mengai bagaimana cara mencairkan account adsense ke Western Union yang katanya bisa langsung ke indonesia, tapi entah lah, masih saya cari tahu. mudah-mudahan akhir bulan ini ada sedikit penerangan yang lebih danini menjadipengalaman buat saya.


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

5 Responses to "Hati-hati dengan Google Adsense"

  1. Wahh hebat nih, selamat deh. Moga makin lancar di GA

    ReplyDelete
  2. iya sob,harus hati hati2,moga sukses yahh pencairannya

    ReplyDelete
  3. ya ne,, mudah-mudahan sampai ketangan ane,, soalnya belumpernah makan tu uang dari GA,, :D biar AFdol gitu.. kalo dah nyobain mah.. hahah

    ReplyDelete
  4. wah untung sempet ada peringatan dulu tuh.. hahaha.. :D

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.