Ketika Cinta Bertasbih | Sebentar lagi

Waduh,, Kok aku ngadak-ngadak Demam ya,, Panas dingin setelah mendengar berita bahwa film Fenomenal ini sebentar lagi akan di tayangkan di bioskop, Setelah membaca novelnya 2 kali di Ulang-ulang Aku rasanya semakin penasaran dan Tidak sabar untuk Segera menonton film ini, Katanya si akan ditayangkan tanggal 11 Juni 2009 bulan depan, Dibioskop, dan Wajib Hadir ini..



ini adalah trailernya, Lihat Trailer ini bukannya mengobati rasa penasran Tapi malah Tambah Penasaran Jadinya,, Waaahh.. Jadi Pengen cepat sampai di Tanggal 11 Juni Ung.. Gimana nee.. Ali - Dudut jadi Ganjen .. Hahahaha


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

7 Responses to "Ketika Cinta Bertasbih | Sebentar lagi"

  1. Benner nih,... liat trailer, Jeng Inet lagi lelet tambah penasaran nih...

    ReplyDelete
  2. Koq nggak bisa masuk sih,... udah dua kali nih,... dasar jeng Inet lagi lelet.

    ReplyDelete
  3. aneh nih orang ga seharusny seperti ini pasti ada sesuatu deh

    ReplyDelete
  4. Lihat hasil IMA semalem nggak? Silahkan mampir disini

    ReplyDelete
  5. Siapa nih sutradaranya? Kalo Hanung lagi yg buat, ogah banget saya nonton di bioskop. Hanung suka lebay soalnya. Drama berlatar belakang Mesir saja sudah berani diklaim sebagai film Islami dengan misi da'wah (A2C maksudnya). Walah...

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.