Ketika sedang Kacau

Panik gara-gara dua kali digebuk ma google, PR 3 ku kandas di posisi 0, kali ini tidak boleh terulang lagi, dan untung saja kali ini satu minggu sebelumnya ane udah tau tanda-tanda atau indikasi penurunan PR tersebut, sehingga dalam tempo yang singkat itu, tarik-kanan tarik-kiri untuk mempertahankan pondasi di posisi awal yaitu tiga.

Maksudnya tarik-kiri tarik kanan itu adalah dengan tidak sopan dan tanpa izin terpaksa ane harus copas tulisan orang, karena kebutuhan dan waktu yang sedikit tidak memungkinkan ane buat tulisan dengan banyak dalam waktu yang singkat jadi alternatifnya melakukan kejahatan ini.. hik-hik.. termasuk copas punya temen deket, om Badot dan mas Kendin, banyak tulisan kedua orang ini yang ane caplok di blog ini yang tujuannya semata-mata untuk menjaga pondasi keyword di blog ane supaya tetap dipandang google, tau lah orang kalo lagi kusut kaya apa. dengan tulisan ini juga ane sampaikan banyak maaf sama om badot dan mas kendhin atas kelancangan tersebut.

dan akhirnya, berkat copas tersebut, dengan paksaan juga pr blog ini masih nongkrong di posisi 3, gak jadi turun ke 0, terimakasih mbah, terimakasih om badot, kendhin juga, sekarang karena PR sudah stabil ane janji bakal hapus lagi artikel-artikel yang udah ane copas, karena ane tahu itu bukan hak dan kapasitas ane.. hehe.. ceritanya maling insyaf ni.. bagi teman-teman juga ane mohon maaf mungkin karena kejadian ini berfikir yang aneh-aneh ama ane dan blog ini, sekali lagi maaf maaf,, bukan maksud.. hehe..




Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :



3 Responses to "Ketika sedang Kacau"

  1. Lho bukannya klo kopas malah tambah turun..!?? ternyata ga toh..!??
    Sial klo gitu dari kemarin2 aja gw kopas jadi pr gw masih 3..!!! Sialll..!???

    ReplyDelete
  2. mungkin keberuntungan aja bang.. lagian copas buat ngisi keyword di blog aja sebagai pondasi indexing guugle.. ya kalo sudah selesai habis itu terserah kita mo diapain.. di hapus atau digimanaain juga ndak pa=apa

    ReplyDelete
  3. salam kenal ya,
    ngga usah copas2an gpp juga kok
    santai aja..PR akan mengikuti kalo rajin posting kan?
    aku juga ikutan paid review
    tapi engga mau banyak2 ambil Job
    soalnya gak bagus aja keliatannya tampilan blog
    jadi selang seling Inggris Indonesia gitu postingannya
    maklum aku kan orang Zimbabwe
    he..he

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.