Kumpul Blogger | Baru Daftar

sudah lama saya tahu tentang program PTc ini, entah Ptc atau PPC yang jelas, dua-dua nya Membayar kalo di Klik, :D hehe.. tapi baru ini mendaftar di situsnya, belum seberapa memang tapi hasilnya sudah lumayan lah, baru satu hari daftar sudah menunjukkan nilai yang cukup untuk di pertimbangkan.

seperti yang sudah saya Tulis pada artikel sebelumnya, bahwa akhir-akhir ini Program Paid Reviews Sepi makanya saya mencari alternatif lain dengan cara Migrasi ke PTC, walaupun tidak banyak dan WAH, tapi untuk mengusir rasa jenuh dan penasaran terhadap Bisnis Online ini, saya Nekat Untuk Mencoba-coba hal yang baru. Mudah mudahan tidak Kena Kasus yang sebelumnya pernah terjadi sama Bang Eko - Cyber crime menyatroni Mas Eko - yang bilangnya si karena kesalahan salah satu membernya, tapi apapun itu tetap harus waspada.

walaupun asyik bermain dengan Tuyul-tuyul penghasil Dollar ini, tidak sedikit juga yang terjerumus ke Lubang Nista, Dibohongi, dan Di Caci, seperti Program yang satu ini, (AW surveys) yang ternyata terbukti SCAM dan tidak membayar, dan Tanpa ada unsur kesengajaan saya telah menulis sebuah Postingan mengenai HACK | aW Surveys yang mungkin agak nyeleneh dari norma- dan etika blogger semua, 'tidak ada maksud apa-apa' hanya ingin membuktikan bahwa program itu Gadungan.

KUMPUL BLOGGER << Lumayan Tenan!!


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

5 Responses to "Kumpul Blogger | Baru Daftar"

  1. horaaayyyy lagi2 pertama...!
    itu karena aq pengunjung setia blog ini.. ;)
    oh y mengenai AWSurveys tu ap emank program SCAM?? Krena mnurut bnyk orng (sy pernah surf di Google) ia (AWSurveys) benar2 membayar, ketika balancenya mencapai $75 dan d REEDEM, AW membayar $50.. sy baca itu di beberapa blog di Google..

    ReplyDelete
  2. Sampai saat ini saya belum dapat memberi kesimpulan itu SCAM atau tidak, sejujurnya saya juga masih ragu,, tulisan saya sebelumnya mungkin hanya untuk referensi saja,, sebagai pembandingan..

    scam atau bukan terserah bagaimana anda/ kita menafsirkan mas.

    ReplyDelete
  3. oww, ga bener yah? blon pernah nyobain AW, thanks infonya...

    ReplyDelete
  4. Sukses yahh bwt bisnis onlinenya..
    Ayo semangat !! ^_^

    ReplyDelete
  5. wah, makasih atas informasinya.
    sekalian blog walking nih.
    kunjungi juga www.techno-kom.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.