Migrasi ke PTC | Paid to Click tenyata seru

Dalam tulisan saya sebelumnya tentang Adsense Camp | Laporan Bulanan saya sempat membeikan sebuah screen shot tentang susahnya bermain dengan PTC / paid to click, namun setelah satu hari ini kulewati dan ternyata ada perubahan yang cukup signifikan dengan perkembangannya, saya menjadi semakin tertarik.


Ini adalah perubahan nilai dalam satu hari, :

screen shot ini diambil saat pagi hari, tepatnya sebelum masuk kelas (saya sempat-sempatkan) untuk membuka laporan internet ne..


dan ini adalah screen shot yang saya ambil kemarin sore ketika pulang kuliah.

Lumayankan, ya.. daripada nunggu Kerjaan dari program Paid Reviews yang Tak kunjung tiba juga, Untuk selingan Waktu saya coba program-program PTC ini, tidak ada salahnyakan, Tak ada rotan, Akarpun Jadi mungkin itu istilah yang tepat untuk menggambarkan kondisi saya saat ini.

diantara Program-program PTC yang paling saya kagumi adalah Google Adsense, kenapa demikian? karena tidak tanggung-tanggung, Upah Per Kliknya bisa sampai $1 atau lebih, tergantung dari Konten yang kita klik di sana. selain dari Google adsense saya juga mengikuti Adsense Indonesia yang notabene membernya orang indonesia, walaupun belum bisa disejajakan dengan GA, tapi program ini bisa diandalkan karena salah satu keunggulannya adalah bersedia membayar dengan menggunakan Paypal


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

5 Responses to "Migrasi ke PTC | Paid to Click tenyata seru"

  1. Horrayyy pertama...
    Alo bro..tanya sdikit.., itu program PTC ato PPC..?

    ReplyDelete
  2. Aku fikir si sama saja, soalnya dua-duanya membayar kalau ada aksi KLIK meng Klik.. :D

    ReplyDelete
  3. wekekek.. iya sih sob..
    tapi lebih pasnya disebut PPC... ^^'

    ReplyDelete
  4. waaaah... ehh mas kalo di banding ama kumpul blogger masih mending mana sih??? kan masnyua uda pengalama gitu...

    ReplyDelete
  5. pengalamanku lebih enak dengan kumpul blogger,, soalnya pemasang iklannya banyak dan aturannya tidak susah..

    bayarannyapun lebih besar kumpul blogger,, walaupun cuma beda 50 perak per kliknya.

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.