Nulis Ngawur Itu Menyenangkan

kenapa demikian? Jangan tanya de, ane bingung mo jawabnya, jangankan saya, andapun mungkin bingung mau menjawab pertanyaan ini,, hayo coba apa na Jawabannya ? hahaha bingung kan? ane mau posting apa hari ini, mau nya si posting yang bermutu gitu tapi entah lah,,, Mesin di Kepala ini nampaknya tidak bekerja normal, Kayaknya si kurang Oli samping Jadi dia Miring ke sebelah Kiri.. hahaha Gila Dong, pokoknya yang jelas hari ini Puyeng tujuh keliling, Penghasilan PPC ku ancur, masa adsense camp cuma Rp. 0,- (nol rupiah),, gila enggak.. (Dasar PELIT),, SEBel.. gak jadi de ane beli baso hari ini di Bawah Jempatan ONO,

udah ah.. ane mo konsen di GA aja, lumayan di amah konsisten 'segitu' dollar tiap harine,, mudah-mudahan tidak kena Penalti, Bisa tambah satu Pusing ane jadi delapan Keliling.. hahaha

sudah ya.. Selamat pusing-pusing ria .. Dadahhh



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

1 Response to "Nulis Ngawur Itu Menyenangkan"

  1. GA ku di disable dianggap fraud klik

    gara ada yang melakukan bomber klik

    hik hik hik

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.