Optimasi GA | $4 Sudah Cukup Untuk hari ini

Jika anda masih berfikir dan bertanya-tanya bagaimana saya mendapatkan barang ini dengan 'sedikit' mudah, tentu tidak lepas dari trik dibelakangnya, trik jitu yang saya terapkan pada blog penghasil Dollar saya 'HIMADIVA' walupun blog'nya masih sangat sederhana, bisa dibilang Masih Hancur, tapi dia mampu menyumbang Beberapa pundi ke Rekening saya setiap Harinya,, :D


Klik Untuk memperbesar!

Preview ini mungkin dapat memotivasi anda untuk Terus berusaha dan bekerja keras serta menerapkan Strategi yang sudah saya tulis sebelumnya di Kategori Optimasi Google Adsense, sebelum mendapatkan hal ini harap pelajari baik baik Bagaimana cara mendapatkan $ dengan nilai seperti ini.

tahukah anda diluar sana masih banyak sekali orang/ master-master GA yang jauh lebih besar penghasilannya dibandingkan nominal ini? Bagaimana Bila anda menjadi Orang itu suatu saat nanti?.. :D Keep Blogging Kawan!

sebagai Referensi anda Boleh mendownload file berikut ini :
E-book | Sedikit Tentang Google Adsense
Game Adsense (.swf)




Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :




Related Post by Category

12 Responses to "Optimasi GA | $4 Sudah Cukup Untuk hari ini"

  1. Mantap juragan, ngiler mode: ON :D

    ReplyDelete
  2. Dari doloe baca2 tntang orng yg dpt pundi2 dari adsense... Or Ads Ads lain nya.. tp, emang aku yang terlalu BODOH untuk bisa menyaring nya...

    Bisa kah luangkan sedikit waktu untuk saya, dengan mengajarkan sedikit ?!
    Email ke saya ya, ato y!M
    norland87@yahoo.com


    Thx b4

    ReplyDelete
  3. Mas NoRLand : saya sudah tulis tentang GA, bisa didownload kok, free,, sebagai referensi silahkan baca dulu E-book itu.

    terimakasih

    ReplyDelete
  4. teruskan karyamu dek ali. ya biar cepet jadi orang sukses. he he he

    ReplyDelete
  5. wah.. hebat juga bro.. ^^
    keep movin'..!

    ReplyDelete
  6. hello master ads gugel :)
    ada ada ajah nii... jd gag enag ati ma yg laen :)

    mksh juga ampirannya kang :thumbsup:

    ReplyDelete
  7. Sebagai pendatang baru, saya juga mau kalo dikasih dollar....
    Caranya gimana ya...?
    Salam kenal

    ReplyDelete
  8. Halo kawan, selamat pagi. Mantaf, udah berpenghasilan dari adsense :) Berjuang terus, semangat.

    ReplyDelete
  9. Halo kawan, selamat pagi.. Selamt ya udah berpenghasilan dari adsense :)

    ReplyDelete
  10. pendapatan terbesar kalo saya lihat dari adsense for search ya?trus gimana tuh koq bisa begitu?

    ReplyDelete
  11. selmat ya, saya mau coba belajar juga dari anda.

    ReplyDelete
  12. @echo : Ya ..
    @Wisata seo sadau : Yoi bro..
    @genial : Sama-sama bro
    @Mas Her : Cari uang lewat blog ada banyak caranya mas, salahsatunya PPC seperti adsense ini, ada juga dengan cara nulis, atau jualan link.
    @Bang del : terimakasih banyak bang.
    @rozib : kalo aku bikin blog manipulasi dari search engine.. susah memang,, dan sekarang blognya sudah tak ganti layout.
    @yoens : terimakasih,, sama-sama.

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.