Optimasi GA | Samarkan Iklan Anda

Sebenarnya tulisan ini sudah saya tulis dalam sebuah e-book yang dulu telah saya bagikan secara Free, namun ada beberapa kendala yang saya hadapi dalam penyebarannya yakni kurang maksimalnya peminat untuk mendownload e-book tersebut, e-book yang berjudul Sedikit tentang Google Adsense itu mungkin sangat jauh dari harapan rekan-rekan sekalian, sehingga ada kesan malas untuk membaca sebuah buku dari Ndeso seperti saya.

Oleh karena itu, saya berInisiatif untuk menuliskannya dalam Postingan diBlog ini, setidaknya mungkin dapat menjaring 'SEO' nya Mbah guugle ataupun menjaring ikan-asin di lautan sana,, :D hehe termasuk anda, =)) (canda kawan)

Baiklah, sesuai dengan Tema diatas, Salah satu cara untuk Optimasi Google Adsense bisa dilakukan dengan cara menyamarkan Iklan anda supaya tidak kelihatan seperti Iklan Pada Umumnya (MENCOLOK).

Lihat gambar ini :

 

Perhatikan Kedua gambar tersebut dengan Baik, Keduanya Menyamarkan diri Mereka masing-masing Sesuai dengan BackGround dari Halaman Blog mereka masing-masing, sehingga sedikit memanipulasi ads tersebut dari pandangan mata para pengunjung.

Jadi, Jika Warna Blog anda berwarna Putih, Hendaklah memakai ADS yang di Setting memiliki warna Putih Juga, sehingga Meminimalkan Kecurigaan Pengunjung akan adanya Iklan di situs tersebut, 
Jangan lupa satu lagi, LayOut Ads sendiri janganlah Terlalu Mengada-ngada, Sesuaikan dengan Blog Anda, jika Bisa Tempatkan Serapih Mungkin, Sejajarkan dengan Widget anda yang lain.





Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :






Related Post by Category

8 Responses to "Optimasi GA | Samarkan Iklan Anda"

  1. Aku jadi terpancing nih,... seperti ikan-ikan... nice post, pembelajaran berharga bagi pemula seperti saya.

    ReplyDelete
  2. tips biar gede hasil satu kliknya ada gak sobat?

    ReplyDelete
  3. ada bro,, namanya HPK, High Paying Keyword,, jadi misal kamu pake Search engine, nah Pake HPK itu kemungkinan nilai kliknya bakalan lebih Guede..

    ato ane sarankan buat baca e-book tentang GA yang udah ane posting. donlot saja.

    ReplyDelete
  4. gimana cara menarik pengunjung ke blog kita..???

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.