Pembayaran dari Google Adsense

tidak sedikit publisher yang kewalahan dan merasa kesulitan dengan aturan yang dibelakukan oleh mbah guugle di progam PPC nya ini, aturan baru dibuat dan terasa semakin rumit bagi kita, beberapa publisher malah sampai kena penalti alias Banned akibat dicurigai sebagai Penjahat Klik (Click Froud), memang tidak dipungkiri bahwa sulit mendapatkan penghasilan dari adsense kalau tidak dengan strategi dan cara yang nyeleneh.

beberapa hari lalu saya sendiri juga sempat dibeikan Warning oleh mbah Guugle mengenai apa yang telah saya lakukan, jadinya saya was-was, mungkin karena penghasilan saya dalam satu bulan ini drastis naik dari awalnya yang Lempeng-lempeng saja, dibawah $0,01 tapi sekarang tiba-tiba menjadi $3 - $4 Perhari, nah tuh Gimana gak curiga mbah guugle sama ane, apalagi kalau lihat penghasilan seperti ini :



nahkan,, saya juga bingung sekaligus takut, Takut kena Penalti dari mbah guugle, bisa menangis saya ntar,, HIk-hik sedangkan untuk mencairkan dana ini masih butuh banyak waktu, saya haus menunggu beberapa minggu lagi untuk mendapatkan PIN yang sudah di Kirim Mbah ke Rumah saya lewat alamat yang telah disubmit sebelumnya,,

tapi aku agak sedikit Pesimis, soalnya Alamat rumah ku ni jauh dari Keramaian kota, alias di Pedalaman.. Kira-kira sampai gak ya.. :D heheh.




Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :




Related Post by Category

12 Responses to "Pembayaran dari Google Adsense"

  1. wah erning tudey nya mantep,kasih tipnya donggg
    hehehe

    ReplyDelete
  2. wah.. kalo PIN saya baru dateng sob kemaren... moga cepet nyampe dengna selamat ya PIN-nya... :)

    ReplyDelete
  3. Ya ni bro,, Harap-harap Cemas.. :D

    ReplyDelete
  4. Tenang saja, PIN-nya pasti sampai ke tujuan koq. Jangan khawatir. Btw, selamat ya. Hebat tuh sudah bisa dapet segitu banyak. Saya sendiri masih menuju $50. Hahaha.... Padahl sudah hampir dua tahun lho. :)

    ReplyDelete
  5. wah, kalau mas eko si saya percaya,, Orang gak dari situ saja kan penghasilannya, sudah cukup lah buat makan dan minum tiap bulannya.. :D

    hehehe.. canda mas

    ReplyDelete
  6. Wah.., kapan2 musti bagi-bagi ilmunya nih bos, biar kita-kita bisa juga dapat segitu, hehehe..

    Ditunggi share-nya :)

    ReplyDelete
  7. wao mantep banget nih pendapatanya...rahasianya apa mas?? bagi dong :D

    ReplyDelete
  8. Klu alamat rumahnya lengkap pasti nyampe dong...

    Selamat ya...

    ReplyDelete
  9. Kenaikannya mantab kali, sharing dunk ilmunya!

    ReplyDelete
  10. ada tu Sudah saya tulis mas,, di E-book sedikit tentang Google adsense,, mungkin dapat sedikit memberi pencerahan :D

    ReplyDelete
  11. Wah selamat bro. Mudah2an makin bertambah saja rejekinya ya. Mampir2..
    belajar seo
    translate

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.