Penghargaan Untuk Lebah Ndut

LIma jam yang lalu sebelum tulisan ini dibuat, saya sempat membaca tulisannya Lebah Ndut di blognya, dia menceritakan tentang 'Panduan Google Adsense' yang dengan kata-katanya dapat menyihir orang dengan sekejap menjadi tertarik, jujur saya pun tertarik setelah membaca tulisannya beilau.


dan dengan Coretan ini, saya menyampaikan "PENGHARGAAN" saya kepada beliau (si Lebah Ndut) atas bersedianya menyampaikan sedikit | Ilmu kepada Semua teman-teman dia, yang sudi Cape-cape Pijit-pijit keyboard di pagi hari.. benar-benar teman yang membanggakan.


inilah logo yang selalu menemaninya disetiap waktu, disetiap kesempatan, dan tentunya menjadi Kebanggan dia..

Ada yang tahu kenapa dia di sebut Lebah Ndut,, MATRE LAGI,,, hehehe.. Nanti kita tanyakan sama dia ya!

di blognya dia menulis tentang apapun yang dia mau, layaknya seorang blogger bebas yang tidak terbatas waktu dan tempat, dimanapun dan kapanpun dia sempatkan untuk menulis,, Kemarin-kemarin saya dengar dia Menulis Di WC sambil mandi,,, (hahaha... becanda ndut)


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

6 Responses to "Penghargaan Untuk Lebah Ndut"

  1. lie senyum dulu.....makasi saran tabview nya...oya lie::::
    ajari cara upload file *.js di google page creator donK...ku tunggu jawabmu...hehehe puitis banget.

    ReplyDelete
  2. saya baru dengar ya...

    salam kenal sama Bah Ndut

    ReplyDelete
  3. maksud saya memang begitu, salam kenal sama temanmu, yang namanya Bah Ndut...

    ReplyDelete
  4. Terima kasih buat apresiasinya. Sejujurnya saya salut sama ebook adsense buatan kamu Ali, hehehe..
    Oh, ya.., saya sekarang pindah sarang di blog baru.

    Terima kasih :)

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.