Proyek PTC atau PPC | Menuju Ejakulasi

Beberapa waktu silam, Baru saja saya Migrasi ke Program-Program PTC (entah PTC atau PPC) yang jelas, dua-duanya membayar kalo ada aksi KLIK mengKlik, entah apa yang merasuki Pikiran ini Kok
tiba-tiba tertarik Oleh Mainan yang satu ini, Memang jika dibandingkan dengan Program PaidReviews seperti Sponsored Reviews yang fenomenal, Blogvertise dan BBR (Buyblog Reviews) PTC/PPC tidak ada apa-apaNya.

Bahkan hampir bisa dikatakan tidak SEKELAS, namun demikian tetap dan pasti ada Kelebihan didalam Kekurangan suatu hal, sama halnya dengan program-program ppc ini, tuh kan salah lagi,, sebenarnya apa sih, ppc atau ptc sih? sedikit saya menjelaskan beberapa kelebihan mengenai program klik ini, diantaranya penghasilannya stabil, alias : Tiap hari ada aja yang masuk kerekening kita, walaupun jumlahnya Kecil/ sangat kecil tapi lumayan daripada lumanyun, Berbeda dengan Paid Reviews, yang umumnya menunggu untuk mendapat giliran membuat tulisan, CAPE de.. jika anda tidak sabaran mungkin rasanya Gatal sekali.. Hasilnya memang sangat besar, bisa sampai ratusan ribu untuk satu kali menulis artikel, bukan sombong tapi beberapa waktu lalu saya juga pernah kebanjiran hal itu, dan hari itu kunamakan Durian RUNTUH dari Sponsored Reviews. makanya sampai sekarang saya masih setia menunggu kehadirannya. GUBRAK!!!

Mungkin Jika anda melihat hasil yang saya dapat pada program PPC ini, rasanya pasti Tertarik Juga, Ya walaupun saya tahu anda sudah bergabung dengan program-program itu sudah lebih dulu daripada saya, Hehehe.. setidaknya tulisan ini jadi Motivasi anda untuk Terus Menggenjot TU Klik.. :D hahaha bahasanya ancur.., saya gak banyak bicara karena mulut saya ne cuma atu, gan ada dua seperti tante atu Neng Geulis. Boleh dibandingkan dengan hasil Yang kemarin saya POST di artikel sebelumnya tentang Laporan Bulanan Adsense Camp, dengan Gambar berikut ini :

dihitung baru 3 Hari :D

Menjadi


dan mengintip sedikit mengenai Adsense Punya ane ne :


Hehehe,,, GIMANA,, mantep Bukan? Saldo Adsense sendiri sudah lumayan Bengkak NE,, cuma saya masih bingung gimana tuh kalo mau Cair Ke Indonesia ya.. Katanya si Pake CEK,, tapi saya belum tahu gimana caranya,, Ya biar nanti saja kalo sudah Ejakulasi baru saya belajar gimana cara Mencairkan barang ini :D..



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

1 Response to "Proyek PTC atau PPC | Menuju Ejakulasi"

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.