Seminar E-Learning | Vedca Cianjur

Besok, Tanggal 11 Mei 2009 di Vedca (PPPPTK Pertanian cianjur) akan diselenggarakan Seminar yang mengangkat Judul tentang E-Learning, Bagaimana Kegiatan seminar ini akan berlangsung? insya allah akan saya ambil dokumentasinya pada waktu pelaksanaan besok, karena saya juga disana Ikut sebagai Peserta jadi ya,, Pura-pura awam saja :D heheh (Walaupun Awam Beneran) setidaknya Pura-pura tahu lah biar dapat gengsi sedikit. Hehe.

Untuk Pembicaranya saya sendiri belum tahu siapa dan dari mana, tapi dengar-dengar si ini taraf internasional, Wah.. yang betul saja? kalo begitu Yang berbicara di depan nanti ada Orang Luar Negeri nya dung, asyik ne ketemu Bule, mudah-mudahan saja beneran ya.. :D

Untuk waktu pelaksanaannya dilaksanakan Mulai Pukul : 08:00 Pagi s/d 17:00 Sore, jadi makan waktu seharian, dan Besok pasti melelahkan banget, Ya mudah-mudahan banyak hal yang bisa diambil dari Kegiatan tersebut, setidkanya sebagai mahasiswa Kita Ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh Vedca ini.

Jika saya tidak Salah Salah satu anggota panitia yang mengurus Seminar itu adalah Teman saya, namanya Yayat Rukhiat (maaf kalo salah ngetik nama), dia teman Ane waktu SMK dulu, Di Cianjur, Tepatnya si Ade Kelas, CUma dia Sedikit Lebih jago Komputernya dibandingkan Saya,, Ya jelas lah orang dia Jurusannya Rekayasa Perangkat Lunak jadi nya sudah diluar kepala yang gitu-gituan mah..

Kembali ke Rencana Seminar Besok, Saya minta do'anya dari rekan semua mudah-mudahan kegitan seminar ini Lancar dan berjalan mulus sesuai dengan rencana dari Panitia, :D..

Terimakasih.



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

3 Responses to "Seminar E-Learning | Vedca Cianjur"

  1. wah enak donk seminar..andai q masih disana pasti ikutan dh..he.he

    ntar aq minta datanya yach km lumayan buat referensi...


    komen pertama dari madrivanet..

    ReplyDelete
  2. Ali, mau minta catatannya tentang seminar e-learning yang di vedca, buat nanti diberita !

    ReplyDelete
  3. Ya nanti saya kirim via Imel,, tunggu ya

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.