SMS Ngaco dari Pacar GUE

Kaget, Senang, Penasaran, Bingung dan Lain-lain, pokoknya semua rasa yang aneh saya rasakan waktu itu, waktu dimana Handphone QD ku berdering, ternyata ada pesan dari sang kekasih hati, Tanpa ragu langsung kubaca pesan itu seperti biasanya, tidak ada curiga atau apapun, Namun setelah kubaca 'baru aku merinding' panas dingin..

tahu gak kenapa sampai panas dingin, betulan ni mau tahu?

Begini saudara-sekalian, sebelum Pegang tuh HP tanpa sengaja ada Tawon yang Nyunting Gue pake Pantat nya,, eh rasanya sakit sekali, tapi hari itu menjadi Kenangan yang takkan terlupakan. (kaena di Suntik Lebah :D )

Nah Lalu aku baca SMS nya,, begini ni :

dia bilang :

Sayang, Pernah ML gak?
Tau Gak, Itu Enak Banget Lho..!!
Apalagi kalau Mati Lampu, ROmantis Banget..
Emang si Kalau Bersentuhan rasanya HOT/ Panas..
Tapi Cairannya itu Hati-hati, Berbahaya!
Awas Jangan sampai Netes ya.. Aku takut..

Suka ML Gak?
Mau ML Gak?

enter -
enter -

enter -
enter -

enter -
enter -

enter -
enter -

eh Ujung-ujungnnya dia bilang

Main Lilin

, GUBRAKKK...


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

2 Responses to "SMS Ngaco dari Pacar GUE"

  1. wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwwk

    cewe lo kayak gt lie......emang kamu habis apainn
    ?????????????

    nah lo.....mungkin pancingan kali....eamngnya ikann...

    ReplyDelete
  2. hahaha...
    itu artinya dia mancing lw bro...
    karena lw itu mirip ikan paus hahaha

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.