3 Hari Perjalanan Menuju Politeknik Negeri Jember

Setelah sekian lama waktu ini di tunggu-tunggu akhirnya sampai juga, Migrasi Besar-besaran Mahasiswa Vedca ke Politeknik Negeri Jember telah terjadi tiga hari lalu, pada saat posting ini saya sedang berada disebuah warnet di Jember, Nama warnetnya saya lupa, gak bisa baca :D maklum.. Buru-buru.

dalam tiga hari tersebut banyak sekali pengalaman dan hal menarik yang terjadi dan mungkin tidak akan cukup bila saya tuliskan sekarang pada postingan kali ini, ini hanya untuk mengobati rasa gatal saya tiga hari tidak menulis di blog, dan itu sangat menyiksa.. hahaha-- kayak apa saja ya.

Hari ini saya mengabarkan kepada semua rekan-rekan bahwa mulai sekarang Domisili Ali Dudut pindah ke Negeri nan Jauh di Ujung TImur Pulau Jawa, di Kota Jember, kota apa ya.. :D (eheheh belum tahu, belum baca sejarah sih). disini saya dan rekan lain melanjutkan kuliah yang Insya allah akan di jalani selama Plus Minus 1,5 Tahun sampai pada Pengambilan Akta.

Lantas? Ya.. Pulang Lagi ke daerah asa toh.. Cianjur Tercinta.. :D



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

1 Response to "3 Hari Perjalanan Menuju Politeknik Negeri Jember"

  1. ditunggu di cianjur aley dudut...jangan lupa bawa oleh-oleh nya

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.