Akhinya Keluar Juga

Tiga hari setelah mencoba menmasang script miliknya Tanteu Klik-saya, akhirnya sekarang muncul juga, dan itu membuat saya sedikit gembira, karena bakalan tambah lagi Uang saku yang sudah kering ini,, klik-saya, Nyeleneh memang nama program PPC satu ini, tapi tidak apa, bukan itu yang penting, yang penting adalah seberapa besar kontribusi dia untuk menyumbang Penyakit Kanker yang sedang alami, hahaha.

Kata orang sih, supaya dia cepat muncul harus sering-sering posting dengan tulisan-tulisan yang bagus, tapi nyata nya tidak juga demikian, yang pasti trafik kita lancar, otomatis dia keluar sendiri tuh, buktinya sejak pasang script ini pertama kali, saya cuma satu kali posting saja, itupun tidak banyak, cuma beberapa penggal kata saja. gak jauh beda dengan tulisan ini, tulisan NGaWur :D heheh.

Menanggapi pertanyaan dari Bang Del pada postingan sebelum nya : Klik saya, selebritis indonesia :
Bang Del belum pernah nyoba satupun PPC produk Indonesia. Saya sudah pernah baca FAQ dan TOS nya PPC Indo baik yang kliksaya, adsensecamp, adsspeedy, kumpulbloger, dan beberapa yang lainnya, namun tidak ada yang menjelaskan secara rinci tentang syarat PR dan Alexa Rank-nya. Mas Ali mungkin bisa bantu saya tentang persyaratan yang saya sebut tadi. Thanks mas..

Sejujurnya saya juga belum terlalu faham akan ini, tapi jika melihat pada apa yang mas del bilang tentang Alexa dan PR, tentu saja sangat berkaitan dengan "Kemungkinan Besar klik akan semakin banyak" Jika Trafik nya tinggi, tentu dapat diperkirakan Pengunjung Tiap hari Berapa Orang dan kemungkinan terjadi aksi "Klik" pun juga tinggi, begitu juga dengan PR, semakin Populer Suatu BLog, Para Pembaca akan semakin Penasaran dengan Konten Suatu BLog tersebut.

maaf jika Jawabannya tidak sesuai, menurut versi saya demikian, mungkin versi teman-teman yang lain berbeda dengan saya, silahkan di LURUSKAN. :D





Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

5 Responses to "Akhinya Keluar Juga"

  1. saya masih konsisten di adsentra

    bagus mana sama klik saya?

    ReplyDelete
  2. bisa lebih rinci ga peraturan tentang klick-saya,....
    maklum masih oon....

    ReplyDelete
  3. Benter lagi panen neh kayaknya mas :D

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.