Akhirnya Selesai Juga

Walaupun masih jauh dari Harapan dan Profesionalisme blog, tapi setidaknya blog simple dan sederhana ini bisa banyak berguna bagi rekan-rekan semua, untuk kontent dan materi didalamnya juga komentar-komentar yang sebelumnya 'masuk' di blog ini masih tetap pada posisinya, Maintain ini hanya untuk themes saja, maksudnya supaya blog ini jadi lebih familiar di Mbah guugle karena tidak Terlalu LOLA,, ;d heheh soalnya sudah saya kurangi Script, animation dll yang bikin blog ini jadi berat, dan Hasilnya ya ini.. :D haduh,, cape betul seharian notak-ngatik themes ini, tidak seberapa memang tapi perjuangannya ini lho..

Tolong Tulis KRITIK dan Saran rekan-rekan
Apa yang kurang tentang blog ini, dan apa yang harus saya tambahkan juga saya kurangi,, :D



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


2 Responses to "Akhirnya Selesai Juga"

  1. wah pertamax ya? yang kurang adalah linku gak ada

    ReplyDelete
  2. :D hehehe,, iya mas,, BLog roll saya masukkan dalam satu posting,, jadi semua link teman saya taruh disana,, di sidebar tidak saya pasang,, :D heheh

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.