Award Top Commentator

ini adalah award pertama yang diberikan oleh blog ini, award yang ditujukkan kepada rekan-rekan yang senang memberikan komentar dan tanggapan tentang sesuatu apapun yang ada di blog ini, kritik dan saran sangat saya butuhkan untuk perkembangan blog ini, dan berikut adalah award Top Commentator yang saya berikan kepada beberapa blogger BAWEL kita!! :D
Yang Berhak Mendapatkan Award Adalah :
  1. Seti@wan Dirgant@Ra 
  2. Kang Iroel 
  3. Bang Del
  4. IHSAN 
  5. EK4zone
  6. Belajar SEO Para Pemula,
  7. edylaw

Peraturan dibuat oleh saya sendiri dan yang menentukan pemenang award ini juga adalah saya, jadi tidak ada yang boleh mengganggu gugat, karena ini adalah blog saya,,

hahahaha,, otoriter sekali yo.. keep blogging, keep comment to this blog. thanks.
regards.

Ali





Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


15 Responses to "Award Top Commentator"

  1. Rencananya Award ini akan di berikan setiap satu bulan satu kali.

    ReplyDelete
  2. SIAL juara 4

    lain kali harus juara satu

    eehh tunggu dulu

    ambil awardnya dulu baru

    ngaciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir

    belum, belum, belum

    ada yang kelupaan

    TERIMA KASIH Bro

    salam blogger

    ReplyDelete
  3. Aha.. akhirnya ketemu juga.. Ok mas Ali udah ketemu. Thanks bangat ya. Mas Ali baek dech :) Nanti akan saya masukkan awardnya dalam blog saya di Arti Award Blog Indonesia
    Sekali lagi thanks mas Ali..

    ReplyDelete
  4. Ngabsen karena namaku disebut-sebut..

    ReplyDelete
  5. Balik lagi :)
    Apa blog ini nerima tukeran link?

    ReplyDelete
  6. benner nih mas,...??? aku yang nomer satu.

    bangga nih aku.... Jadi Top koment di blog ini. Cuman terkadang aku ngawur kali yeh??

    makasih yah mas, atas Awardnya. Untuk sementara aku simpen DISINI

    ReplyDelete
  7. berarti tadi aku yang salah ketik,... makasih sekali lagi yah bro,...

    ReplyDelete
  8. maaf mas ali saya baru sempat berkunjung....
    thanks banyak mas buat awardnya....
    saya ambil dulu deh hehehe

    ReplyDelete
  9. aneh-aneh aja ni orang bisa aja bikin orang tersipu,......
    btw thank bro,....

    ReplyDelete
  10. wow, keren om awardnya makasih yach.. ijin ngambil nieh... sukses slalu para bloger cerewaet.. :D

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.