Blog ini Jadi Ngaco

Setelah saya ganti Title :: HERAKU :: dengan kata yang lah, lha kok Konten dan Layout nya jadi berbeda dari semula, seolah kembali ke layout yang dulu.. sekarang mau coba posting juga di blog yang lain (dalam satu account) juga tidak bisa.. :D kenapa ya.. bingung neh

jangan-jangan tanda-tanda kebangkrutan lagi :D



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

2 Responses to "Blog ini Jadi Ngaco"

  1. Horrayyy pertama..!
    Senior blh tanya dikit, boleh2... gini, kmaren q daftar linkworth, ad yg namanya linkSuras, linkMuras, LinkInText, BB artinya ap? trus pas udh slesai, msk akunku slalu yg kluar tax information harus diapain padahal udh pilih non US citizen (agak katro klo bginian), trus kira2 blog b'bahasa indo bisa dapet job ga ya di LW TeliAD, Ask2Link ?? maaf kpanjangan, dripada krm imel mending nanya disini, dpt backlinks, huehuehue..

    ReplyDelete
  2. emang dulu blognya gimana ya mas? :D

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.