Jadi Kuli Panggul

Dalam perjalanan kemarin tidak hanya saya saja yang mengalami nasib yang sama selama perjalanan menuju Kota Jember, tapi semua rekan yang Jenis Kelamin nya laki-laki mengalami hal yang sama, Jadi TUkang Panggul,, haha,, mau tahu kenapa hal demikian terjadi?

Mulanya berasal dari Kesetia kawanan terhadap Rekan-rekan Perempuan, karena Barang-barang bawaan mereka yang begitu WAH (Buanyak sekali), Tahu lah Kalau Cewek Mau Hijrah apalagi Jauh Mesti bawa barang buanyak buanget kan, entah itu Pakaian, Barang Pribadi, atau pun barang-barang dapur yang Beratnya Naudzubillah.. :D hahaha-- canda NEng..

Pada hari itu kami bertanggung jawab atas satu orang Perempuan teman kami, jadi semua barang-barang yang berat dan buanyak tersebut mau gak mau jadi tanggung jawab para lelaki, dan itu :D hehe.. Keren beuhh...

Hari itu mendadak jadi TUkang PIKUL.. mulai dari Pemberangkatan Pertama dari Kampus Vedca cianjur ke Bis, sampai Menurunkan Barang dari Bis ke Stasiun Kereta di bandung, Lalu selanjutnya Barang tersebut Kami Gusur ke Samping Rel Kereta api untuk di naikkan kedalam Gerbong, Non stop dan WAH,, tenaga super yang kami keluarkan.. terbayar dengan Makanan dan Manja-manja nya mereka.. hehehe

dua kali Naik Kereta api dari Bandung - surabaya dan surabaya - jember, Begitu melelahkan, sementara di jember masih harus mencari Kos-kosan, dan Sampai pukul 2 pagi baru dapat itu yang namanya tempat menginap sementara-- (kos kosan)

dan sekarang,, -- ngapin ya.. mungkin satu atau dua minggu ini bakalan jarang Update Blog soalnya masih Penyesuaian sama Kamps yang baru neh.. jadi :D hehe au ah



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

1 Response to "Jadi Kuli Panggul"

  1. hihi...santai aja lah, gampang ngeblog mah, yang penting pendidikan no 1 lah......sukses ley

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.