Jadi Satpam

Tentang jadi satpam ini terjadi setelah pulang dari tempat lesehan yang sudah saya ceritakan pada postingan sebelumnya, kali ini kejadiannya kurang menyenangkan karena pada malam itu Mendadak juga jadi Satpam, kenapa tidak, kosan di Kunci dan saya harus menunggu selama 1 jam lebih sedikit untuk bias masuk dan beristirahat di Kamar Baru, sungguh menyedihkan, pukul 01:00 pagi, ditemani udara dingin wilayah Jawa timur yang menusuk, serta bunyi jangkrik – entah darimana datangnya – membuat satpam ini tetap melek. :D

Untung saja kosan teman saya tidak terlalu jauh jadi malam itu masih bias menginap disana untuk satu malam, hahaha pengalaman yang aneh dan menyenangkan, setelah itu paginya harus buru-buru pulang ke kos untuk mandi, ganti baju dan langsung berangkat ke kampus, Waduh sialnya disana juga masih kena, Telat sedikit masuk ruang Aula, eh jadinya – Jadi Satpam lagi – walaupun tidak lama, Cuma sebentar saja, kurang lebih 5 menit buat dengerin orang ngoceh dengan mulut tajamnya – ngoceh kanan-kiri – membingungkan, tidak lama selesai lalu kami masuk ke ruangan untuk mengikuti kegiatan selanjutnya.

Kejadian selanjutnya tidak begitu menyebalkan karena pada acara itu, Mendadak Pula saya dipilih menjadi perwakilan mahasiswa untuk menerima penyematan sebagai mahasiswa baru di Politeknik Negeri Jember ini, walaupun nyatanya sejak masuk saya sudah punya Kartu Mahasiswa domisili Sini tapi disini baru terjadi Serah terima dan tentunya sekarang Semakin Sah menjadi Poltek ini. :D heheh (Bangga Ceritanya), kenapa tidak, setelah malam jadi satpam karena nungguin pintu kos dibuka, terus paginya jadi satpam karena terlambat dating, setelah itu Tidak Jadi satpam lagi karena Jadi perwakilan mahasiswa, :D heheh,, malah Di Foto lagi,, Cuma saying Foto nya belum saya dapat, masih di simpan sama fotografer nya,, nanti lah saya minta ya.. :D hehehe



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

2 Responses to "Jadi Satpam"

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.