Klik Saya, Selebritis Indonesia

Kenapa judulnya begitu ya, rasanya gak ada kaitannya sama sekali dengan postingan kali ini tuh, Klik Saya? apaan tuh bos? ane juga baru daftar disitu dan belum bisa ngasih intips intrik apa-apa neh,, cuma kita lihat saja nanti, lihat seberapa besar peran serta PPC baru ini dalam menyumbang Receh ke Saku Bolong ini. :D
Katanya si Klik saya itu PPC Indonesia yang paling Enak selain dari Kumpul Blogger? Kenapa demikian? Saya Belum tahu kenapa tuh, bilangnya si Bayarannya Gede,, tapi rasanya gak juga ah,, sama aja tuh, Ngomong-ngomong Bulan ini Sepi Job Paid Reviews eh Ane Malah selingkuh ma Tante PePeCe, gimana ya rasanya,, :D asyik bro.

Ane Baru joint neh,, Siapa yang mau ikut? ayo KLIK Saya!! hehehe,, guud luck buat semua yang sudah dapat Receh dari PPC ini,, tengkyu.



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :




Related Post by Category

5 Responses to "Klik Saya, Selebritis Indonesia"

  1. Daftar si ane juga sudah lama BOS,, tapi baru Ngetes sekarang.. hehehe

    ReplyDelete
  2. Bang Del belum pernah nyoba satupun PPC produk Indonesia. Saya sudah pernah baca FAQ dan TOS nya PPC Indo baik yang kliksaya, adsensecamp, adsspeedy, kumpulbloger, dan beberapa yang lainnya, namun tidak ada yang menjelaskan secara rinci tentang syarat PR dan Alexa Rank-nya. Mas Ali mungkin bisa bantu saya tentang persyaratan yang saya sebut tadi. Thanks mas..

    ReplyDelete
  3. Alu belum daftar. daftar dulu ah :D

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.