Komunitas Blogger Jember

Karena berada di Jember saya mencari-cari siapa tahu di jember ada Komunitas bloggernya, dan ternyata setelah tanya Mbah guugle tentang hal itu, beberapa link ditampilkan di halaman utama dengan keyword blogger jember, namun ternyata kekecewaan menghampiri setelah satu persatu saya buka link tersebut, kenapa?

beberapa link tersebut sudah lama tidak di UPdate, ada yang terakhir update pada bulan desember 2008, dan ada pula yang akhir januari kemarin, waduh, bagaimana ini, Komunitasnya tidak aktif, saya pribadi walaupun bukan orang jember tapi merasa sedikit 'kecewa' karena Blogger di Jember tidak ada wadahnya.

untuk 'wadah' ini sepengetahuan saya sampai saat ini masih belum ada, mungkin dari teman-teman yang berdomisili di Jember - Jawa timur mengetahui Komunitas blogger jember yang masih aktif tolong di beri saya kabar, karena saya juga ingin bergabung dengan komunitas itu, tidak ada maksud apa-apa hanya ingin menjalin silaturahmi
Blogger Cianjur - Jawa barat dengan Blogger Jember - Jawa Timur
kan Masih satu Pulau,, ;eh hehehe,, Pulau jawa, tapi jika memang tidak ada insyaAllah saya dan rekan-rekan baru di Poltek akan membentuk sebuah Perkumpulan Kecil, perkumpulan pengguna Blog gratis miliknya blogger, untuk Sharing dan berbagi juga untuk menambah silaturahmi.. :D siapa tahu dapat JODOH,, hahahah



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :



4 Responses to "Komunitas Blogger Jember"

  1. Wah, ternyata komunitas bloger dah ada dimana-mana. :)

    ReplyDelete
  2. haha...alus euy...bersih theme na ayeuna mah jeung teu berat duih

    ReplyDelete
  3. hehehe,, yoi OM,, makin mantep kan? hahahah

    ReplyDelete
  4. Law mmg Komunitas Blogger jember g da, gmn law bkin ja kmunitas blogger VEDCA-POLIJE?????/

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.