PayingPost membayar setelah $50

Beberapa Informasi mengatakan bahwa Program Paid Reviews ini membayar para penulis artikelnya pada awal bulan setelah nominal nya mencapai $50, tentu bukan hal yang mudah untuk mencapai nominal sebesar itu, karena paying post menerapkan sistem Rebutan untuk pekerjaan yang ada, jadi dengan kata lain, siapa cepat dia yang dapat, dan siapa cepat dia yang bisa mendapat bayaran tiap awal bulannya.

Sejujurnya tidak mudah bekerja dengan program paid reviews yang menerapkan hal semacam ini, dan sebagai Informasi saja bahwa program paid reviews lain seperti Sposnored Reviews menerapkan sistem Tawar Menawar antar advertiser dan publisher, jadi memungkinkan terjadi Transaksi yang deal disana, selain itu juga Setiap pekerjaan yang selesai kita kerjakan, pada saat itu juga kita langsung dibayar, Berbeda dengan BlogVertise yang menerapkan sistem Tunggu lalu dapat Kejutan, di BlogVertise kita tidak usah cape-cape cari Advertiser, karena Mereka akan datang sendiri pada kita, namun syarat minimal Lancar di BlogVertise adalah Mutlak Harus PR3, memang ada beberapa PR2 yang dapat tapi tidak banyak, Pernah saya katakan sebelumnya bahwa dengan PR3, Semua Pekerjaan dan $$ mengalir dengan Deras,, :D hehe.

kembali ke Paying Post, sampai sekarang saya sendiri masih belum mendapatkan bayaran yang real dari sini, soalnya belum mencapai nominal PayOutnya, yaitu $50, namun demikian saya tidak putus asa, karena hanya tinggal menulis satu atau dua artikel saja kedepan, dan nominal saya mestinya sudah mencapai nominal tersebut.



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


5 Responses to "PayingPost membayar setelah $50"

  1. Wah, kok saya 100$ baru dibayar ya? Apa ada setingan khusus ya?

    ReplyDelete
  2. kalau dah panen jangan lupa di kasih tau caranya ya mas :D

    ReplyDelete
  3. wah bukan hanya aq yang dapet ya, he3x

    ReplyDelete
  4. Sekarang payoutnya dah berubah jadi $100. makin susah saja. Lama tidak ketemu, templatenya berubah ya?

    ReplyDelete
  5. iya tu mas,, makin susah aja peraturan yang ada di PTR neh,, kayaknya SR juga makin selektif ya sekarang.

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.