Politeknik Negeri Jember punya UKM TI

Program pengenalan Kampus (Peka) yang dilaksanakan beberapa hari silam sedikitnya telah memberi gambaran umum mengenai kampus baru yang sekarang saya tempati, disini adalah tempat untuk menggali potensi diri yang ada pada pribadi masing-masing individu mahasiswa, selain dari kegiatan kuliah yang telah terjadwal dan wajib di ikuti oleh semua mahasiswa, di Politeknik ini setiap Mahasiswa di wajibkan mengikuti salah satu UKM (Unit kreatifitas mahasiswa) yang intinya untuk belajar berorganisasi dan mengembangkan potensi diri.

disini setiap mahasiswa dituntut untuk bisa dan berani menjadi pioner dan mengembangkan kepribadian serta potensinya, untuk saya pribadi jujur sedikit potensi yang ada dalam pribadi saya, kurangnya pengalaman mengenai ber-organisasi membuat saya merasa sedikit kesulitan, tapi dibalik itu ternyata ada banyak peluang untuk bersaing secara sehat di dalamnya.

walaupun kemampuan ber0rganisasi saya payah, boleh dibilang begitu, ternyata di Politeknik Negeri Jember ini ada banyak Rekan-rekan yang sudah kenal dengan blog ini, dan tentunya saya sebagai penulisnya juga dikenalnya :D hehe, dan dari situ kami Sharing dan berbagi dan Mulailah untuk berbaur dan Menyesuaikan diri dengan dunia Organisasi yang ada di kampus, pelan-pelan asal kalakon (orang sunda bilang begitu), hari-demi hari terlewati tidak terasa baru dua minggu saya sudah menginap di jember.

masih ada satu tahun kedepan dan masih banyak waktu dan ksempatan yang harus saya raih dan maksimalkan untuk menggali semua potensi ini, kegiatan blogging menjadi prioritas kedua setelah kuliah, Kenapa?

Alasannya:

  1. Hobi
  2. Cari Nafkah untuk Hidup disini
  3. Tuntutan eksistensi sebagai blogger
  4. bagian ini kelihatan agak formal ya.. hehe
  5. Cari Peluang dan kesempatan untuk jadi se-seOrang di Kampus ini
  6. Cari Banyak Teman dan Relasi disini
ya gitu deh,, kalo di ceritakan semua kelihatannya agak sedikit menakutkan, 'takut dibilang' 'Sombong lah' itu lah 'anu lah', yang jelas, di kampus ini sebuah hal baru telah tercipta dan akan diciptakan, entah apa itu yang pasti Kehidupan terus bergulir.



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :




0 Response to "Politeknik Negeri Jember punya UKM TI"

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.