Rencana Mau ganti Template

Setelah Google Update kemarin, beberapa kendala yang cukup membuat fikiran saya mumet, adalah Update content blog ini di search engine merosot drastis, bahkan Rank blog ini di social blog yang lain pun ikut menurun, entah kenapa hal ini bisa terjadi, tapi filing saya mengatakan bahwa templaenya kurang bersahabat dengan SEO.

Kenapa saya katakan demikian, beberapa alasan mendasari Template ini kurang bersahabat dengan SEO adalah LOLA (Loading Lama), dan itu tidak disukai oleh Mbah,, karena untuk update content membutuhkan waktu yang cukup lama, dan itu diperhitungkan membuang waktu dia.

walaupun content di update tiap hari, tapi nyatanya setelah di cek dibeberapa search engine, hasilnya jauh dari memuaskan, Ping seperti biasa saya lakukan tiap hari malah tiap kali posting pasti saya sempatkan untuk ping blog ini, haduh.. jadi lemass.. masa harus Renovasi dari awal lagi..

Terfikir keinginan untuk mengganti template, yang sekiranya cocok untuk blog ini dan familiar di Search engine, tapi sampai sekarang masih belum dapat yang pas, ada banyak themes yang bagus dan keren, tapi itu tidak cukup, saya butuh sesuatu yang nyaman dan srek di Mata dan Kepala saya..

Mungkin beberapa hari ini Blog ini akan sedikit fakum, tapi tidak apa lah.. orang gak penting juga kok.. heheh Yoi...



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


Related Post by Category

4 Responses to "Rencana Mau ganti Template"

  1. Tapi penting bagi saya bro,... dari sini aku mendapatkan banyak pembelajaran berharga.

    Mohon pencerahan tentang blog saya

    ReplyDelete
  2. Kalau menurut saya sih mas, template ini sudah bagus. Biar tidak LOLA, bagaimana kalau widget atau animasi yg ada di blog ini dihilangkan, biar tdk membuat berat ? Cuma saran & salam kenal ....:D

    ReplyDelete
  3. tetep semangat bro...
    ayo jangan ragu jangan bimbang
    memang perubahan itu perlu
    tp gak perlu besar2an juga kan..
    chayooo... :D

    ReplyDelete
  4. Postingan yang menarik.
    Page Rank suatu yang membingungkan. Saya juga mengalami permasalahan yang sama. 2 buah blog saya juga turun rank sampai N/A, padahal saya rajin update..Aneh khan.

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.