Segi tiga Sama Sisi

mulai lagi ni nulis ngaco, maksudnya apa dengan judul demikian? maksudnya begini lho mas, tulisan ini menceritakan 'cerita' yang telah di'ceritakan' oleh pengantar 'cerita' pada acara 'cerita' bersama beberapa waktu lalu, dan kebetulan saya disana sebagai pendengar 'ceritanya', dia bilang begini :

Tentang Mahasiswa dan Segitiga Sama Sisi
Mahasiswa Indonesia pada umumnya, khususnya saya :D, mengusung ajaran dan kebiasaan ini, kebiasaan dimana kegiatan perkuliahan yang dilakukannya selama menempuh masa pendidikan tidak lebih sama seperti Segi tiga Sama sisi, kenapa demikian? berikut ada sedikit contoh kegiatan yang mewakili sudut segitiga sama sisi yang saya tempel di bagian judul tulisan ini.

Kegiatan Kuliah
Berangkat pagi, pulang Sore, namun kadang ada yang pulang pada siang hari dengan alasan macam-macam, ini lah itu lah tahukan mahasiswa akalnya bagaimana, yang gak bisa juga di bisa-bisa in, kegiatan kuliah ini berjalan seperti biasa, tidak ada suatu yang spesial yang ada didalamnya, hanya duduk manis dan mendengarkan dosen berbicara, (saya fikir itu kelemahan kita), selanjutnya ..

CINTA
sepulang kuliah atau masih di kawasan kampus, Cinta ini tidak bisa dilepaskan dari fikiran seorang mahasiswa, kata orang si kalo gak punya cinta itu gak normal? apa benar? :D hehe,, (aku fikir benar).. CINTA... yaa,, pulang kuliah? ngurus cinta? apa begitu seorang mahasiswa seharusnya? bagaimanapun kita butuh hal itu namun jangan sampai hal ini mempengaruhi dan menjadikan kita seperti Segitiga sama sisi, betul ndakk?? lalu ..

Tempat KOS
setelah semua kegiatan selesai, dari Kuliah sampai Percintaan, mestinya setiap mahasiswa balik dan istirahat di kos-kosannya, baik yang kos ataupun yang pulang kerumah orang tuanya, namun pada umumnya kebanyakan dari mahasiswa lebih senang Nge-Kos, entah dengan alasan apa tapi ya gitulah, bilangnya lebih bebas, lebih nyaman deEl-el.

dari ketiga hal tersebut, dapat kita lihat kegiatan mahasiswa dalam satu alur cerita perhari cuma begitu-gitu toh, memang banyak mahasiswa yang aktif di kegiatan organisasi dan olahraga misalnya, tapi kebanyakan dan memang notabene mahasiswa kita mengusung ajaran ini,, hahaha AJARAN Segitiga Sama Sisi,

kenapa saya bisa berbicara demikian? karena saya juga pernah mengalaminya dan sampai sekarang pun masih mengamati dan melakukannya.. hehe,, perlu Revolusi dan Reformasi mengenai hal satu ini, siapa yang akan memulai? coba tebak? apakan diri kita sendiri atau orang lain?




Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :




2 Responses to "Segi tiga Sama Sisi"

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.