Tiada Hari tanpa Face Book

Kedengarannya tulisan kali ini agak sedikit katrok, tapi memang demikian adanya bagi saya yang tidak tahu apa-apa ini, bergabung di web social comunity rasanya sedikit canggung dan kurang Srek di Hati, namun bagi rekan-rekan yang lain termasuk anda sekalian mungkin berbeda, malah ada yang sampai menjuluki dirinya sebagai 'FaceBookers'.

Facebookers artinya pengguna face book, baik yang numpang daftar jadi anggota disana ataupun yang aktif dan gembar bertukar foto dan cerita singkat kepada rekan lain dalam satu jaringan komunitas yang dinamakan 'facebooker comunity', bukan tidak senang dengan hal ini namun bagi saya yang 'katrok' ini, bermain dengan hal demikian rasanya kurang menguntungkan, dilihat dari berbagai sisi pandangan pribadi itulah yang bisa saya ungkapakan tentang web social comunity ini.

saya juga punya facebook, friendster, bahkan web social comunity yang lain seperti dig, esnips deEl-el, tapi itu saya buat hanya sebagai syarat saja? kenapa demikian? karena Banyak dari Kebanyakan teman saya sering berbicara masalah itu dan sering menanyakan tentang hal itu, lantas saya ambil keputusan untuk membuatnya, tapi tidak terlalu aktif diDalamnya.

Lalu bagaimana dengan nGeBLog? ini sudah jadi pekerjaan saya, tidak mungkin saya tinggalkan begitu saja, selain hobi juga dari sini saya bisa mencari sedikit nafkah untuk bisa hidup dan mencari banyak teman, tidak jauh beda dengan Facebook dan yang lainnya, di BLogger juga kan bisa cari banyak Teman? Betul gak?



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


6 Responses to "Tiada Hari tanpa Face Book"

  1. Aku juga punya akun di FB, tapi jarang buka bro,... mending ngeblog.

    ReplyDelete
  2. susah juga bos terlepas dari situs2 itu

    soalnya teman2 yang ga' familiar dengan blog, mainnya disitu. bahkan ada teman blogger yang lebih suka ngurusi situs jejaring sosial daripara blognya sendiri

    ReplyDelete
  3. facebook ya... aku lebih sering akses pake hp... soalnya males make aplikasi nya...

    ReplyDelete
  4. li, mantap bangat artikelnya. sekedar nambahin sampe-sampe facebook sekarang ranking 2 terbesar sejagat katanya. dan ada lagi penomena facebook aku link di www.abangleston.blogspot.com.

    oh yah, gimana atuh? link aku tampilin di blogmu dong. trims. nama linknya www.pembururupiah.com
    masih income Rp. 800rb aja oi. kalo bisa tampilin yah. trimakasih

    ReplyDelete
  5. Cara kerjanya saya kurang begitu faham bang, tapi masih ragu,, jadi bisa minta tolong dijelaskan sedikit lebih rinci dan mendetail ga?

    ReplyDelete
  6. yap bener banget mas, cuma bagian nyari dolar acy masih gagal, he2x. Dari ngeblog kita jadi punya banyak temen :)

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.