Aturan Baru Kumpul Blogger

Entah baru atau sudah lama aturan ini diberlakukan yang jelas saya baru tahu hal ini sampai dengan tulisan ini dibuat, saya sempat mengirim e-mail ke Adminnya Kumpul blogger, yaitu mas KUKUH tw, yang isinya menanyakan bahwa kenapa sampai saat ini belum saya terima Klaim yang saya lakukan beberapa minggu kebelakang.

Mas kukuh tidak membalas e-mail saya, tapi dia langsung memberi Pemberitahuan melalui account saya di Kumpul blogger yang mengatakan bahwa, Sekarang Kumpul blogger hanya Mengirimkan transfer yang nominalnya minimal Rp. 50.000,- untuk account selain BCA, nah Untuk yang menggunakan Rekening BCA, Rp. 10.000,- juga bisa, begitu bilangnya.

Jadi ya pantas saja, dua minggu di claim tapi tak kunjung juga tiba, Nah Nominalnya masih dibawah Rp. 50.000,-, Hehehe, aku fikir 'Oh gitu toh', tapi Kemarin waktu Pencairan Pertama, nominal Rp. 39.000,- juga langsung di Kirim sama Mbah Kukuh ini, sekarang, Kumpul Blogger sudah Ganti Kebijakan Ternyata. :D.

yang saya sayangkan tentang hal ini, tidak ada pemberi tahuan sama sekali dari pihak Kumpul blogger ke E-mail kita sebelumnya, jadi seolah aturan di buat secara Otoriter, kata Orang tua jaman dulu mah bilang 'Memaksa'. Tapi tidak apa, mudah-mudahan minggu ini bisa dapet sampai nominal Rp. 50.000,- lagi, Jadi bisa buat bayar Hutang di Warung Sebelah Kos-kosan. :D.




Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :



8 Responses to "Aturan Baru Kumpul Blogger"

  1. dah panen toh mas???? mantap neh :D

    ReplyDelete
  2. mas aji ada sesuatu neh di blog aku di ambil ya.........

    ReplyDelete
  3. Baru tau jg saya nih..dulu sih sempet dikirim beberapa kali dibawah 50rb..ga pake claim jg langsung di kirim..tapi sekarang udah ga di pasang lagi kumpul bloggernya di blog jadi aja ketinggalan info.he..

    ReplyDelete
  4. nah kau Dev, sudah berulang-ulang, aku baru dua kali.. :D,, lebih duluan kamu toh?

    ReplyDelete
  5. saya baru di kumpul blogger, masih mandeg ngiklanin produk orang..
    hehehe

    wah uda lama ikut ya mas??? gmana to hasilnya???

    ReplyDelete
  6. belum lebih dari 100rb uy,, :D PPC tu susah-susah gampang..

    ReplyDelete
  7. wah, mas enak uda ada rp nya.. kalo saya masi 0..

    uda ikut berapa lama mas???

    ReplyDelete
  8. :D ternyata masih lebih beruntung ya..
    =))

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.